Ada Karakter Wanita di Cuplikan Anyar Prey

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 11 Oct 2016 21:38 WIB
games
Ada Karakter Wanita di Cuplikan Anyar Prey
Kali ini Morgan Yu diperlihatkan sebagai sesosok wanita

Metrotvnews.com: Bethesda baru saja merilis trailer terbaru dari game thriller Prey. Dalam trailer barunya tersebut diperlihatkan kembali Morgan Yu, namun kali ini dalam sosok seorang wanita.

Dengan demikian bisa disimpulkan bahwa pemain akan bisa memilih gender sesuai dengan keinginannya di dalam game Prey.

Di bagian awal trailer, terlihat pemandangan yang sama dengan trailer sebelumnya yang dirilis di E3 2016, yaitu ketika Morgan mulai terbagun dari tidurnya yang kemungkinan besar merupakan ilusi.

Selanjutnya, cuplikan berpindah dan menunjukkan Morgan sedang melayang menggunakan pakaian luar angkasa. Dari sini semakin jelas, Prey akan mengambil latar belakang luar angkasa dan dunia futuristik.



Cuplikan selanjutnya menampilkan adegan pertempuran. Sama seperti game first-person shooter pada umumnya, Prey masih menghadirkan mekanisme klasik yang digunakan oelh sebagian besar game FPS.

Menariknya, musuh di Prey yang tampak seperti bayangan hitam terlihat sulit untuk dibunuh. Bahkan di beberapa cuplikan makhluk misterius tersebut terlihat bisa menghindar dari berbagai serangan dengan mudah.

Di bagian terakhir trailer, Morgan sempat berkata "to make this right, someone has to die" atau "untuk memperbaiki semua ini, seseorang harus mati". Kalimat tersebut bisa diartikan bahwa Morgan siap mengorbankan nyawanya agar makhluk misterius di sekitarnya tidak menyebar luas ke tempat lain dan membahayakan manusia.

Prey akan rilis tahun 2017 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.




(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /