Anda Bisa Jadi Quiet di Metal Gear Solid V

Cahyandaru Kuncorojati    •    Rabu, 25 Jul 2018 10:40 WIB
games
Anda Bisa Jadi Quiet di Metal Gear Solid V
Karakter Quiet.

Jakarta: Metal Gear Solid V memang garapan terakhir Hideo Kojima di Konami sebelum hengkang. Tampaknya franchise ini masih dianggap menguntungkan bagi Konami.

Setelah berlalu setahun, kini Konami merilis update yang cukup menarik. Pemain kini bisa bermain sebagai salah satu karakter pendukung dalam Metal Gear Solid V, Quiet.

Quiet merupakan salah satu prajurit pendamping karakter Venom Snake. Salah satu daya tarik karakter Quiet adalah kemampuannya sebagai mutan yang dapat menyamar dengan latar lingkungan di sekitarnya sehingga mampu bergerak tanpa diketahui musuh.

Di sisi lain daya tarik dari karakter ini bagi sebagian gamer mungkin kostumnya yang tergolong minim. Hal ini disebabkan oleh latar cerita Quiet yang merupakan mutan dengan kondisi fisik bernafas menggunakan kulit sehingga berpenampilan demikian.

Berdasarkan informasi dari situs resmi Konami, karakter Quiet sendiri hanya bisa dimainkan dalam mode competitive multiplayer, menyerang markas FOB milik pemain lainnya.

Artinya karakter Quiet tetap tidak bisa dimainkan untuk menyelesaikan jalan cerita Metal Gear Solid V. Apabila memungkinkan maka game yang mengusung gameplay action-adventure stealth ini akan semakin mudah dimainkan.

Metal Gear merupakan franchise game dengan usia yang cukup panjang. Pertama kali dirilis pada tahun 1987 dan tahun 2018 diisi dengan seri Metal Gear Survive. Belum diketahui apakah tahun depan masih akan seri terbarunya mengingat Hideo Kojima telah berpisah dengan Konami.


(MMI)

Vivo V11 Pro, Berani Kasih Spesifikasi Sesuai Harga
Review Gadget

Vivo V11 Pro, Berani Kasih Spesifikasi Sesuai Harga

5 hours Ago

Vivo V11 Pro sebagai smartphone segmen menengah memberikan RAM 6GB dan kamera depan 24MP.…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.