Microsoft Bawa Game Klasik Solitaire ke iOS dan Android

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 24 Nov 2016 14:25 WIB
microsoftgames
Microsoft Bawa Game Klasik Solitaire ke iOS dan Android
Microsoft Solitaire Collection kini tersedia di iOS dan Android. (Microsoft)

Metrotvnews.com: Mulai hari ini, game Solitaire dari Microsoft akan tersedia untuk iOS dan Android. Game yang telah tersedia di Windows selama lebih dari 25 tahun, kini akan tersedia di OS selain Windows untuk pertama kalinya.

Microsoft menawarkan Solitaire Collection untuk iOS dan Android dengan gratis. Tujuannya adalah untuk menambah jumlah pengguna Solitaire, yang kini telah mencapai 119 juta di Windows 8 dan Windows 10.

Menurut The Verge, dalam Microsoft Solitaire Collection untuk iOS dan Android, Anda akan menemukan Klondike, Spider, FreeCell, Pyramid, dan Tripeaks dan juga tantangan harian utnuk para pemainnya.

Microsoft mengintegrasikan Xbox Live ke dalam game tersebut sehingga Anda bisa bermain Solitaire dan memainkannya bersama teman atau mencoba untuk mendapatkan pencapaian (achievement) tertentu.

Microsoft juga menawarkan "Premium Edition" dengan harga langganan USD1.99 per bulan. Dalam edisi ini, iklan akan dihilangkan dan Anda akan mendapatkan hadiah double coin untuk tantangan harian.

Meskipun telah banyak game Solitaire yang ada di iOS dan Android, Microsoft menganggap Solitaire miliknya sebagai "game Solitaire nomor 1 di dunia" berkat banyaknya pemain setia yang memainkan game ini di Windows.

Jika tertarik, Anda bisa mengunduh versi iOS di App Store dan versi Android di Play Store.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

5 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /