PlayStation VR Tiba di Indonesia, Ini Wujudnya

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 14 Oct 2016 17:22 WIB
playstation
PlayStation VR Tiba di Indonesia, Ini Wujudnya
Wujud PlayStation VR

Metrotvnews.com, Jakarta: PlayStation VR akhirnya tiba di Indonesia.

Perangkat virtual reality khusus untuk PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro tersebut saat ini telah tersedia di pasar Indonesia. Sony sendiri baru memperkenalkan PlayStation VR secara resmi pada bulan Maret 2016, dan di bulan Oktober ini headset VR tersebut sudah dirilis di pasar.



Kali ini kami mendapatkan kesempatan secara eksklusif untuk melihat wujud dari PlayStation VR melalui salah satu distributor resmi PlayStation di Indonesia, GSSHOP.

PlayStation VR hadir bersama kotak dengan desain yang serupa dengan PlayStation 4. Kotak PlayStation VR tergolong besar, dan lebih tebal jika dibandingkan dengan kotak PlayStation 4. Kotak tersebut juga dikemas secara eksklusif dan sangat rapih.



Bagian dalam kotak PlayStation VR terbagi ke dalam dua tingkat. Tingkat pertama terdiri dari kotak kecil yang menyimpan berbagai perangkat khusus untuk menghubungkan PlayStation VR dengan konsol PlayStation 4, dan tingkat kedua yang merupakan tempat penyimpanan PlayStation VR.



PlayStation VR hadir dengan berbagai perlengkapan khusus, mulai dari kabel yang jumlahnya cukup banyak, serta sebuah perangkat khusus yang merupakan penghubung antara PlayStation VR dengan PlayStation 4.



Menariknya, meski terlihat memiliki bodi yang besar PlayStation VR ternyata tidak terlalu berat. Perangkat VR ini juga sangat kokoh dan terlihat memiliki desain yang ergonomis.

Kami akan mengulas tuntas PlayStation VR dan membahas seluruh fitur beserta teknologinya dalam waktu dekat. Jadi jangan lupa untuk selalu mengunjungi Metrotvnews.com.






(MMI)

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih
Review Earphone

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih

1 week Ago

HP In-Ear Headset 150 menawarkan suara yang jernih dan desain yang nyaman dengan harga yang cuk…

BERITA LAINNYA
Video /