Awal November, Ubisoft Siapkan Edisi Khusus Assassin's Creed

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 15 Sep 2016 10:32 WIB
games
Awal November, Ubisoft Siapkan Edisi Khusus Assassin's Creed
Assassins Creed The Ezio Collection akan hadir di PlayStation 4 dan Xbox One

Metrotvnews.com: Ubisoft mengumumkan game Assassin's Creed The Ezio Collection akan hadir pada tanggal 17 November mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Game tersebut merupakan gabungan dari tiga seri game Assassin's Creed, yaitu Assassin's Creed II, Brotherhood, dan Revelations. Game ini juga dihadirkan untuk menyambut film layar lebar perdana Assassin's Creed yang akan tayang bulan Desember mendatang.

Assassin's Creed The Ezio Collection akan kembali mengajak pemainnya bertualang sebagai Ezio Auditore da Firenze, salah satu Master Assassin serta tokoh paling berpengaruh di seri Assassin's Creed.

Sama seperti tiga seri game sebelumnya, kali ini pemain juga akan diajak untuk menjelajahi Italia pada abad ke-15 dan mengungkap berbagai konspirasi untuk memperebutkan artefak peradaban kuno yang menjanjikan kekuatan kepada pemiliknya.



Selain hadir dalam mode singleplayer, Assassin's Creed The Ezio Collection juga hadir dengan konten tambahan yaitu film pendek Assassin’s Creed Lineage dan Assassin’s Creed Embers. Kedua film tersebut akan memperjelas kisah Ezio di dalam game.

Ubisoft juga merilis edisi khusus untuk game ini. Edisi khusus yang bernama Assassin's Creed The Ezio Collection Collector's Edition. Edisi khusus yang diproduksi terbatas tersebut akan hadir dengan berbagai pernak-pernik khusus seperti soundtrack, litografi, serta replika figur Ezio.


(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

2 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /