Simak Wujud Clockwork Mansion di Cuplikan Baru Dishonored 2

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 03 Oct 2016 12:45 WIB
games
Simak Wujud Clockwork Mansion di Cuplikan Baru Dishonored 2
Clockwork Mansion dipenuhi oleh prajurit masin Clockwork Soldier yang kuat

Metrotvnews.com: Bethesda kembali pamerkan video trailer berikutnya Dishonored 2.

Kali ini, Bethesda memperlihatkan gameplay dari Emily Kaldwin yang berusaha menyusup ke dalam Clockwork Mansion untuk menyelamatkan Anton Sokolov. Dalam misinya, Emily memperlihatkan beberapa kemampuan baru sekaligus menunjukkan gaya bertarungnya yang mengedepankan teknik stealth dan serangan brutal.



Di awal video, Emily harus mencari kode khusus untuk bisa menggunakan kendaraan menuju Clockwork Mansion. Kendaraan tersebut merupakan satu-satunya cara untuk masuk ke Clockwork Mansion.

Di sini Emily kembali memperlihatkan kemampuannya yang bisa menghubungkan beberapa musuh sehingga cukup dengan satu serangan ke satu musuh, semua musuh yang terhubung akan ikut terkena serangan Emily. Kemampuan ini membuat banyaknya musuh tidak berdaya di hadapan Emily.

Setelah mendapatkan kode khusus, Emily kemudian menaiki kendaraan berupa kereta ke Clockwork Mansion dan mulai mencari Sokolov. Dalam pencariannya, Emily juga memperlihatkan kemampuan barunya, yaitu menghipnotis musuh sehingga ia bisa menyelinap tanpa terdeteksi.



Clockwork Mansion sendiri tampil layaknya bangunan yang di dalamnya seperti puzzle. Jika Anda telah menyaksikan trailer pertama Dishonored 2, Anda pasti pernah melihat bagaimana sistem puzzle Clockwork Mansion bekerja.

Seperti namanya, Clockwork Mansion juga dipenuhi oleh prajurit mesin Clockwork Soldier yang kuat. Namun berkat kemampuan khusus Emily, Clockwork Soldier dapat dilumpuhkan dengan cukup mudah.

Dishonored 2 akan rilis 11 November mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.




(MMI)

Sennheiser 4.20s, Terjangkau dan Nyaman
Review Headset

Sennheiser 4.20s, Terjangkau dan Nyaman

4 days Ago

Sennheiser 4.20s ditujukan untuk perangkat mobile sehingga ia memiliki desain ringkas, memudahk…

BERITA LAINNYA
Video /