Sony Siap Gelar PlayStation Experience di Asia Tenggara

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 07 Jul 2017 17:01 WIB
sonyplaystation
Sony Siap Gelar PlayStation Experience di Asia Tenggara
PlayStation Experience merupakan ajang game khusus PlayStation yang digelar setiapo tahun

Metrotvnews.com: Sony akhirnya akan memboyong acara gaming besarnya ke Asia Tenggara dan diberi nama PlayStation Experience 2017 South East Asia.

Gelaran game khusus PlayStation tersebut akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 5 Agustus mendatang. Pihak Sony mengatakan acara ini menggunakan konsep yang sama seperti acara PlayStation Experience yang sebelumnya hanya diselenggarakan di Amerika Serikat.



Di PlayStation Experience 2017 SEA, Sony akan memboyong berbagai game PlayStation yang telah dipamerkan di ajang E3 2017 kemarin kepada fans dan media di seluruh Asia Tenggara.

Beberapa game yang dikonfirmasi akan dihadirkan di antaranya adalah Detroit: Become Human (PS4), Everybody’s Golf (PS4), Far Cry 5 (PS4), Gran Turismo Sport (PS4), Knack 2 (PS4), serta No Heroes Allowed! VR (PS VR). Game lainnya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Selain game, PlayStation Experience 2017 SEA juga akan menampilkan acara Game Stage Events, tempat developer game ternama dari seluruh dunia unjuk gigi di atas panggung dan memberikan informasi terkini ke publik. Acara ini juga bisa dikunjungi secara gratis dan hanya akan digelar selama satu hari.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /