Ada 3 Game Baru dari Amazon Game Studios

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 30 Sep 2016 15:39 WIB
games
Ada 3 Game Baru dari Amazon Game Studios
Breakaway merupakan salah satu game baru Amazon

Metrotvnews.com: Amazon Game Studios memperkenalkan tiga game baru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Ketiga game baru Amazon ini diperkenalkan di acara TwitchCon 2016 yang dilangsungkan mulai hari ini di Amerika Serikat.

Game pertama yang dikenalkan adalah Breakaway, sebuah game 4 vs 4 dengan tema pertempuran yang mengandung unsur mitologi kuno.

Game ini dikatakan akan hadir dengan karakter yang terdiri dari berbagai kelas, serta menggunakan sistem hero-centric seperti Overwatch. Pendaftaran untuk sesi beta-nya juga telah dibuka dan Anda bisa mendaftar melalui situs resminya.

Game kedua adalah Crucible yang merupakan game third-person shooter dengan 12 pemain saling bertarung untuk dapat bisa bertahan hidup di sebuah planet asing.

Menariknya, dalam game ini disebutkan adanya pemain ke-13 yang bertugas untuk mengontrol situasi yang akan mempengaruhi jalannya permainan. Peran pemain ke-13 ini mirip dengan game master yang ada di game online.

Game terakhir adalah New World. Ia merupakan sebuah game MMO open-world yang bertema kehidupan di dunia terkutuk.

Dalam game yang menggunakan latar belakang kehidupan kolonial Amerika Serikat di abad ke-17 ini pemain akan dapat menggunakan berbagai macam sihir terlarang untuk bertahan hidup. Gameplay dari New World memang masih belum jelas, namun game ini merupakan yang paling banyak mendapat perhatian.

Amazon yang telah mengakuisisi Twitch pada tahun 2014 senilai USD970 juta juga ingin ketiga game barunya kali ini tampil terintegrasi dengan platform streaming Twitch. Itulah mengapa ketiga game yang diperkenalkan oleh Amazon kali ini memiliki satu kesamaan, yaitu dirancang khusus agar menarik untuk ditonton.


(MMI)

Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.