Ada 3 Game Baru dari Amazon Game Studios

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 30 Sep 2016 15:39 WIB
games
Ada 3 Game Baru dari Amazon Game Studios
Breakaway merupakan salah satu game baru Amazon

Metrotvnews.com: Amazon Game Studios memperkenalkan tiga game baru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Ketiga game baru Amazon ini diperkenalkan di acara TwitchCon 2016 yang dilangsungkan mulai hari ini di Amerika Serikat.

Game pertama yang dikenalkan adalah Breakaway, sebuah game 4 vs 4 dengan tema pertempuran yang mengandung unsur mitologi kuno.

Game ini dikatakan akan hadir dengan karakter yang terdiri dari berbagai kelas, serta menggunakan sistem hero-centric seperti Overwatch. Pendaftaran untuk sesi beta-nya juga telah dibuka dan Anda bisa mendaftar melalui situs resminya.

Game kedua adalah Crucible yang merupakan game third-person shooter dengan 12 pemain saling bertarung untuk dapat bisa bertahan hidup di sebuah planet asing.

Menariknya, dalam game ini disebutkan adanya pemain ke-13 yang bertugas untuk mengontrol situasi yang akan mempengaruhi jalannya permainan. Peran pemain ke-13 ini mirip dengan game master yang ada di game online.

Game terakhir adalah New World. Ia merupakan sebuah game MMO open-world yang bertema kehidupan di dunia terkutuk.

Dalam game yang menggunakan latar belakang kehidupan kolonial Amerika Serikat di abad ke-17 ini pemain akan dapat menggunakan berbagai macam sihir terlarang untuk bertahan hidup. Gameplay dari New World memang masih belum jelas, namun game ini merupakan yang paling banyak mendapat perhatian.

Amazon yang telah mengakuisisi Twitch pada tahun 2014 senilai USD970 juta juga ingin ketiga game barunya kali ini tampil terintegrasi dengan platform streaming Twitch. Itulah mengapa ketiga game yang diperkenalkan oleh Amazon kali ini memiliki satu kesamaan, yaitu dirancang khusus agar menarik untuk ditonton.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /