Sony Mulai Jual PlayStation 4 Slim Minggu Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 08 Sep 2016 15:31 WIB
sonyplaystation
Sony Mulai Jual PlayStation 4 Slim Minggu Depan
PlayStation 4 Slim akan dibanderol seharga USD300

Metrotvnews.com: Selain PlayStation 4 Pro, Sony juga memperkenalkan PlayStation 4 Slim. Varian terbaru PlayStation 4 tersebut sama persis dengan bocoran info yang telah beredar beberapa waktu lalu. Ia hadir dengan bodi 30 persen lebih kecil dan akan mulai dipasarkan mulai tanggal 15 September mendatang.

Menurut Engadget, PlayStation 4 Slim memiliki penyimpanan internal sebesar 500GB, masih sama seperti PlayStation 4 standar.

Meski demikian, PlayStation 4 memiliki beberapa perubahan lain, mulai dari lampu tambahan di bagian atas, ruang port USB yang lebih lega, serta tidak adanya optical port. PlayStation 4 Slim juga bisa memainkan semua game PlayStation 4 yang ada hingga saat ini.



Meski memiliki ukuran yang lebih kecil, PlayStation 4 Slim masih memiliki performa yang sama seperti PlayStation 4 standar. Ia bahkan lebih hemat daya dengan konsumsi listrik sekitar 28 persen lebih rendah.

PlayStation 4 Slim juga hadir dengan dukungan fitur HDR pada game serta video. Konsol baru ini rencananya akan menggantikan PlayStation 4 standar dan akan dihargai USD300.


(MMI)

Video /