Captain America dan Black Widow Bakal Beraksi di Marvel Strike Force

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 21 Nov 2017 12:59 WIB
gamesmarvel cinematic universe
Captain America dan Black Widow Bakal Beraksi di Marvel Strike Force
Dalam game Marvel Strike Force, Anda akan bisa memainkan berbagai karakter ternama Marvel.

Jakarta: Marvel akan meluncurkan game mobile baru. Setelah sukses dengan film, komik dan game, Marvel tampaknya masih belum puas. Mereka akan meluncurkan sebuah game mobile yang mengambil setting waktu di Marvel Universe. 

Marvel Strike Force adalah game mobile RPG yang memungkinkan Anda untuk memilih satu tim superhero untuk bermain. Di sini, Anda akan menemukan berbagai karakter dari Marvel seperti Iron Man, Captain America, Spider-Man, Venom, Black Widow, Star-Lord, Gamora, Daredevil, Doctor Strange dan lain sebagainya.

Dalam game ini, Anda juga akan bekerja sama dengan Nick Fury dari SHIELD untuk melawan musuh dari film-film Marvel.



Android Authority melaporkan, game ini tengah dibuat oleh FoxNext Games, yang berisi mantan anggota Kabam. Sebelum ini, Kabam dikenal dengan nama Watercooler Inc. dan sukses membuat Marvel: Contest of Champions yang berhasil mendapatkan USD100 juta (RP1,35 triliun) hanya dalam waktu 7 bulan.

Selain itu, mereka juga dikenal karena membuat The Hobbit dan Kingdoms of Camelot. Marvel Strike Force akan menjadi game pertama yang diluncurkan oleh game studio asal Los Angeles tersebut.




Sayangnya, saat ini, masih belum ada informasi terkait kapan game ini diluncurkan atau berapa harga yang harus pemain bayar untuk membelinya. Satu-satunya hal yang pasti adalah game ini akan diluncurkan tahun depan. Bagi para penggemar Marvel, game ini akan menawarkan pengalaman baru, mengingat franchise itu telah diadopsi ke banyak game dengan berbagai genre. 

Anda sudah bisa mendaftar dalam game ini. Dengan memberikan akses ke profil Anda -- karena Anda harus masuk menggunakan Facebook -- Anda akan mendapatkan 500 power core, 50 ribu gold dan Daredevil dengan 3 bintang. 




(MMI)

Penggemar Sejati Final Fantasy Boleh Main Dissidia Final Fantasy NT
Review Game

Penggemar Sejati Final Fantasy Boleh Main Dissidia Final Fantasy NT

1 day Ago

Dissida Final Fantasy NT merupakan game sekaligus fan service bagi penggemar dan pengikut setia…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.