Captain America dan Black Widow Bakal Beraksi di Marvel Strike Force

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 21 Nov 2017 12:59 WIB
gamesmarvel cinematic universe
Captain America dan Black Widow Bakal Beraksi di Marvel Strike Force
Dalam game Marvel Strike Force, Anda akan bisa memainkan berbagai karakter ternama Marvel.

Jakarta: Marvel akan meluncurkan game mobile baru. Setelah sukses dengan film, komik dan game, Marvel tampaknya masih belum puas. Mereka akan meluncurkan sebuah game mobile yang mengambil setting waktu di Marvel Universe. 

Marvel Strike Force adalah game mobile RPG yang memungkinkan Anda untuk memilih satu tim superhero untuk bermain. Di sini, Anda akan menemukan berbagai karakter dari Marvel seperti Iron Man, Captain America, Spider-Man, Venom, Black Widow, Star-Lord, Gamora, Daredevil, Doctor Strange dan lain sebagainya.

Dalam game ini, Anda juga akan bekerja sama dengan Nick Fury dari SHIELD untuk melawan musuh dari film-film Marvel.



Android Authority melaporkan, game ini tengah dibuat oleh FoxNext Games, yang berisi mantan anggota Kabam. Sebelum ini, Kabam dikenal dengan nama Watercooler Inc. dan sukses membuat Marvel: Contest of Champions yang berhasil mendapatkan USD100 juta (RP1,35 triliun) hanya dalam waktu 7 bulan.

Selain itu, mereka juga dikenal karena membuat The Hobbit dan Kingdoms of Camelot. Marvel Strike Force akan menjadi game pertama yang diluncurkan oleh game studio asal Los Angeles tersebut.




Sayangnya, saat ini, masih belum ada informasi terkait kapan game ini diluncurkan atau berapa harga yang harus pemain bayar untuk membelinya. Satu-satunya hal yang pasti adalah game ini akan diluncurkan tahun depan. Bagi para penggemar Marvel, game ini akan menawarkan pengalaman baru, mengingat franchise itu telah diadopsi ke banyak game dengan berbagai genre. 

Anda sudah bisa mendaftar dalam game ini. Dengan memberikan akses ke profil Anda -- karena Anda harus masuk menggunakan Facebook -- Anda akan mendapatkan 500 power core, 50 ribu gold dan Daredevil dengan 3 bintang. 




(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /