Assassin's Creed: Origins

Assassin's Creed: Origins Ternyata Punya Hubungan dengan Watch Dogs

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 09 Nov 2017 06:23 WIB
gamesubisoftassassin creed
Assassin's Creed: Origins Ternyata Punya Hubungan dengan Watch Dogs
Watch Dogs dan Assassin's Creed Origins masih berada di dalam satu dunia

Metrotvnews.com: Assassin's Creed: Origins memang merupakan game yang sangat menarik. Selain memiliki dunia yang sangat luas untuk dijelajahi, game ini juga memiliki cerita yang harus diikuti oleh semua penggemar seri Assassin's Creed.

Namun, salah satu bagian paling menarik dari game ini adalah keterkaitannya dengan game buatan Ubisoft lainnya, yaitu Watch Dogs.

Jejak game Watch Dogs bisa ditemui melalui sebuah dokumen di dalam laptop milik Layla Hassan yang merupakan salah satu tokoh utama, dan orang yang pertama kali mengakses memori Bayek. Dalam sebuah folder bernama Oliver Garneau, Anda bisa mengakses sebuah file dengan nama Chicago CCTV Footage.

Dalam file tersebut terlihat sebuah gambar yang dikatakan merupakan hasil rekaman CCTV dan menunjukkan saat-saat terakhir dari salah satu petinggi Abstergo, Oliver Garneau. Menariknya, di rekaman tersebut terlihat sosok pembunuh Garneau yang tidak lain adalah Aiden Pearce, karakter utama di Watch Dogs.



Jika Anda memainkan Watch Dogs, ada sebuah misi Anda harus membunuh seseorang yang tidak lain adalah Oliver Garneau. Pearce tampaknya tidak tahu bahwa Garneau merupakan salah satu petinggi Abstergo. Mengingat Pearce juga sempat muncul di Watch Dogs 2, maka bisa disimpulkan Watch Dogs 2 juga berada di satu dunia dengan Assassin's Creed Origins.

Akankah keduanya membaur dalam satu game nantinya?


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

11 hours Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /