Star Wars: Battlefront 2 Klasik Hidup Lagi

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 03 Oct 2017 14:37 WIB
games
Star Wars: Battlefront 2 Klasik Hidup Lagi
Star Wars: Battlefront 2 kalsik kembali punya fitur multiplayer

Metrotvnews.com: Game shooter klasik Star Wars: Battlefront 2 (bukan Star Wars: Battlefront 2 terbaru yang bakal dirilis dalam waktu dekat) kembali hidup.

Baru-baru ini Disney yang sudah memegang lisensi atas game Star Wars mengumumkan fitur multiplayer game klasik tersebut telah kembali hidup melalui layanan GOG Galaxy.

Tidak hanya itu, gamer yang memiliki game ini di Steam juga bisa bergabung di fitur multiplayer dengan layanan GOG Galaxy. Fitur multiplayer pada Star Wars: Battlefront 2 klasik dihadirkan kembali melalui sebuah patch khusus yang sudah bisa diunduh.

Patch tersebut membuat game Star Wars: Battlefront 2 klasik yang dimiliki pemain bisa terhubung dengan server baru yang dikelola GOG Galaxy. Patch ini juga tidak memerlukan software khusus dari pihak ketiga sehingga akan sangat memudahkan gamer.
 
Star Wars: Battlefront 2 klasik dirilis tahun 2005 dan sempat menjadi salah satu game shooter terbaik. Sayangnya, layanan multiplayer dimatikan karena penyedia layanannya, yaitu GameSpy, ditutup pada tahun 2014.

Sejak saat itu gamer berpindah ke berbagai layanan private server yang dibuat oleh komunitas. Namun, untuk terhubung dengan private server tersebut, pemain seringkali harus mengubah file atau menggunakan software pihak ketiga yang keamanannya kurang terjamin.
 
Ini juga bukan pertama kali fitur multiplayer dihadirkan kembali pada game Star Wars klasik. Sebelumnya, Disney juga telah mengembalikan fitur multiplayer pada game RTS Star Wars: Empire at War melalui patch terkininya.



(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /