Susul Crash Bandicoot, Naga Ungu Spyro Ikut Remastered

Cahyandaru Kuncorojati    •    Jumat, 06 Apr 2018 13:38 WIB
gamessony
Susul Crash Bandicoot, Naga Ungu Spyro Ikut Remastered
Spyro The Dragon.

Jakarta: Salah satu game lawas dan terfavorit dari konsol PlayStation yakni Crash Bandicoot sukses besar setelah remastered untuk PS4 lewat Crash Bandicoot: N.Sane Trilogy. Kini satu game lawas juga menyusul, Spyro The Dragon.

Game petualangan naga kecil berwarna ungu ini sudah mendapatkan tanggal rilis dari Activision. Hadir lewat Spyro Reignited Trilogy, game ini akan dirilis tanggal 21 September 2018 untuk PS4 dan Xbox One.

Sesuai namanya, Spyro Reignited Trilogy akan berisi remastered dari tiga game Spyro The Dragon terdahulu, yakni mulai dari Spyro The Dragon, Spyro 2: Ripto's Rage, dan Spyro: Year of the Dragon.

Trilogi game tersebut pada masa lalunya diciptakan oleh Insomniac Games yakni developer untuk game terbaru Spider-Man yang akan dirilis tahun ini.

Dikutip dari Polygon, untuk remastered kali ini seluruhnya dipegang oleh Toys for BoB yang juga dipercaya mengerjakan franchise game Skylanders milik Activision. Meskipun hadir dalam versi remastered, pihak Activision menjanjikan penningkatan tidak hanya hadir dari sisi grafisnya.

Pihak Activison mengaku melakukan peningkatan di sistem kendali permainan yang membuat gameplay kali ini lebih smooth ketimbang seri terdahulu yang dijumpai pada PlayStation generasi pertama.

Berdasarkan gambar perbandingan yang diunggah, memang terlihat bahwa versi remastered membawa tampilan grafis yang lebih baik sehingga menyajikan lingkungan permainan yang jauh lebih berwarna dan tidak sederhana seperti terdahulu.

Informasi yang beredar menyebutkan bahwa game trilogi Spyro versi remastered akan dibanderol di harga USD40 atau Rp550 ribu. Belum diketahui apakah game ini akan dirilis dalam versi Collector Edition, mengingat game lawas satu ini memiliki banyak penggemar layaknya Crash Bandicoot.





(MMI)

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat
Review Smartphone

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat

4 days Ago

Samsung mengakhiri tahun 2018 dengan ponsel inovatif dalam hal kamera dengan dukungan empat kam…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.