Ghost Recon Wildlands

Ghost Recon: Wildlands Makin Nyata dan Sulit

Cahyandaru Kuncorojati    •    Jumat, 20 Jul 2018 11:41 WIB
gamesubisoft
Ghost Recon: Wildlands Makin Nyata dan Sulit
Gameplay Tom Clancy's Ghost Recon: Wildlands.

Jakarta: Apabila Anda pernah memainkan game Tom Clancy's Ghost Recon: Wildlands, makan pembaruan game ini akan jauh lebih menantang.

Dikutip dari GameSpot, Ubisoft akan segera merilis update untuk game tersebut dengan nama Special Operations 2 pada tanggal 24 Juli nanti. Pembaruan gratis ini akan membawa beberapa fitur baru salah satunya adalah Ghost Mode untuk mode permainan PvE atau story mode game ini.

Ghost Mode akan membuat game ini lebih nayata sekaligus lebih sulit, sebab dalam mode ini banyak mekanisme yang dibuat sangat nyata ketimbang story mode, sehingga kemampuan Anda dalam bermain akan sangat diuji.

Pertama, Ghost Mode akan hadir dengan fitur permadeath. Saat pemain tumbang dan tidak dibantu bangun oleh rekannya, maka permainan dinyatakan berakhir. Seluruh progres misi yang sudah dijalankan akan diulang.

Artinya, pemain harus lebih berhati-hati dalam menjalakan misi, termasuk menyerang basis kartel Santa Blanca maupun pasukan bersenjata Unidad. Kedua, Ghost Mode juga memberlakukan sistem senjata yang terbatas.

Sistem senjata yang terbatas berarti Anda hanya bisa menggunakan dua senjata yang terdiri dari senjata utama dan satu senjata jenis handgun. Berbeda dengan story mode biasanya yang memberikan pemain untuk membawa dua senjata utama dan satu handgun.

Tidak sampai disitu saja, fitur ketiga dari Ghost Mode juga hanya akan memberikan Anda kesempatan berganti senjata dan perlengkapan atau loadout saat Anda menemukan senjata musuh atau kotak amunisi saja. Anda tidak akan bisa melakukannya lewat menu option loadout lagi.

Selanjutnya, fitur keempat yang dibawa Ghost Mode adalah pengisian amunisi senjata yang lebih naya. Saat Anda mengganti clip amunisi senjata maka sisa amunisi dari magazine sebelumnya juga akan ikut terbuang.

Ditambah fitur satu lagi adalah kini mode friendly fire akan aktif sehingga teman Anda maupun bot AI bisa terluka apabila terkenal tembakan atau ledakan granat Anda.

Fitur tambahan terakhir dari Ghost Mode adalah teammate removal. Artinya, Anda bisa benar-benar menjalankan misi story mode tanpa bantuan tiga orang bot maupun pemain lain. Jadi Anda akan disuguhkan true solo player selama berpetualang di Bolivia dalam dunia Ghost Recon: Wildlands. 


(MMI)

Vivo V11 Pro, Berani Kasih Spesifikasi Sesuai Harga
Review Gadget

Vivo V11 Pro, Berani Kasih Spesifikasi Sesuai Harga

5 hours Ago

Vivo V11 Pro sebagai smartphone segmen menengah memberikan RAM 6GB dan kamera depan 24MP.…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.