Gamer Sudah Bisa Jajal Tomb Raider 2 Versi Penggemar

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 03 Sep 2017 11:14 WIB
games
Gamer Sudah Bisa Jajal Tomb Raider 2 Versi Penggemar
Tomb Raider 2 punya versi remake buatan fans

Metrotvnews.com: Game Tomb Raider 2 versi remake yang dibuat oleh penggemarnya memang sudah dikembangkan cukup lama. Namun mkali ini versi demo dari game tersebut sudah tampil dan bisa dijajal. Game yang dibuat menggunakan Unreal Engine 4 tersebut menghadirkan stage Great Wall dan menghadirkan waktu bermain hingga satu jam.

Game ini awalnya dikembangkan oleh Nicobass, dan seiring bejalannya waktu game ini menjadi dikembangkan oleh sekelompok komunitas. Nicobass dan timnya juga merilis cuplikan video yang memperlihatkan beberapa bagian dari stage yang ada di versi demonya.

Dari cuplikan, tersebut Lara Croft terlihat tampil dengan kualitas grafis yang jauh lebih baik dari versi orisinilnya. Selain itu, game ini juga tampil dengan beragam efek grafis modern.



Menurut PC GAMER, pihak Crystal Dynamics yang memiliki lisensi terhadap game orisinilnya juga dilaporkan tidak akan menjegal game ini, meski mereka juga secara resmi tidak mendukung keberadaan game ini. Versi demo game ini juga bisa diunduh secara gratis, dan berikut adalah spesifikasi minimumnya:

Sistem Operasi: Windows 7 64-bit
Kartu Grafis: Semua kartu grafis yang mendukung DirectX 11
RAM: 4GB (8GB lebih baik)


(MMI)

Video /