Code Vein, Action RPG Baru Punya Bandai Namco

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 21 Apr 2017 14:23 WIB
gamesbandai namco
Code Vein, Action RPG Baru Punya Bandai Namco
Code Veil masih belum memiliki tanggal rilis

Metrotvnews.com: Masih ingat dengan game misterius Bandai Namco yang diperlihatkan beberapa hari yang lalu? Game tersebut kini telah memiliki nama yaitu Code Vein.

Game action RPG ini dikatakan akan mengajak pemain tampil sebagai salah satu Revenant, manusia yang bisa menggunakan kekuatan khusus dengan cara menghisap darah dari musuhnya.

Diceritakan di masa depan manusia hampir punah. Kota-kota besar manusia telah menjadi puing dan hanya segelintir manusia yang bertahan. Di antara manusia tersebut terdapat sebuah organisasi rahasia bernama Vein. Organisasi tersebut beranggotakan para Revenant dan merupakan harapan terakhir manusia untuk mempertahankan diri.



Revenant dikatakan memiliki berbagai kekuatan khusus sehingga bisa mengalahkan para ghoul yang memangsa manusia. Revenant tidak bisa sembarangan menggunakan kekuatannya. Mereka harus mengorbankan memori masa lalu serta meminum darah untuk menggunakan kekuatan penuhnya.

Sebagai seorang Revenant, tugas Anda adalah bertualang ke berbagai dunia untuk membasi ghoul. Selain itu, Anda juga harus mencari serpihan memori yang hilang akibat etrlalu sering menggunakan kekuatan Revenant.

Pihak Bandai Namco mengatakan, Code Vein akan tampil sebagai game yang penuh aksi. Musuh dalam game ini juga dirancang agar sulit dikalahkan sehingga pemain bisa menjajal kemampuan bermain gamenya.



Hingga saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai Code Vein. Namun, yang pasti game ini sedang dalam tahap pengembangan, sehingga diperkirakan akan hadir paling cepat akhir tahun ini. 


(MMI)