Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory Bersiap Awal 2018

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 22 Mar 2017 12:27 WIB
gamesbandai namco
Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory Bersiap Awal 2018
Digimon Story: Cyber Sleuth Hackers Memory akan hadir tahun depan

Metrotvnews.com: Publisher game Bandai Namco mengumumkan sekuel terbaru dari game Digimon Story: Cyber Sleuth. Game yang bernama Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory ini akan mengajak Anda bertualang ke dunia digital bersama dengan karakter baru Keisuke Amazawa.

Dalam ceritanya, Keisuke Amazawa melarikan diri karena dituduh melakukan kejahatan yang sebenarnya tidak ia lakukan. Untuk membersihkan namanya, Amazawa bergabung dengan kelompok hacker misterius dan mencari siapa pelaku kejahatan sebenarnya.

Dalam perjalanannya, Amazawa akhirnya terhubung dengan dunia digital tempat para Digimon berada. Dari sana ia akhirnya mengungkap sebuah misteri besar yang berada di dunia digital.



Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory akan menampilkan cerita baru dan, lebih dari 300 Digimon untuk dikoleksi. Selain itu, Anda juga bisa menjajal berbagai kemampuan khusus serta fitur trategi baru yang ada di dalam game ini untuk menaklukkan setiap musuh yang menghadang.

Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker's Memory rencananya akan dirilis pada awal tahun 2018 untuk wilayah Asia Tenggara. Game ini akan tersedia untuk PlayStation 4 dan akan hadir dengan audio berbahasa Jepang serta terjemahan bahasa Inggris.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

4 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /