Battlefield V Tanpa Mode Battle Royale Sampai 2019

Cahyandaru Kuncorojati    •    Kamis, 25 Oct 2018 13:07 WIB
gameselectronic arts
Battlefield V Tanpa Mode Battle Royale Sampai 2019
Mode Battle Royale di Battlefield V bernama Firestorm.

Jakarta: Bulan depan persisnya tangal 20 November game Battlefield V garapan EA akan resmi dirilis ke pasar. Beberapa waktu lalu mereka juga sudah menggelar acara yang menjelaskan fitur serta gameplay game ini termasuk salah satunya mode Firestorm.

Mode Firestorm yang menawarkan battle royale dari Battlefiled V tidak akan langsung hadir saat game tersebut dirilis. Dikutip dari The Verge, dugaan ini muncul dari unggahan ES di blog resmi mereka.

Dalam blog tersebut diberikan penjelasan mengenai update konten dari Battlefield V mulai dari Januari hingga Maret 2019. Dalam gambar yang berisi roadmap tertera bahwa mode Firestorm ditaruh pada keterangan waktu bulan Maret 2019.



Lebih detil lagi dibagian bawahnya juga tertera keterangan New Mode yang ditujukan Multiplayer Mode atau MP Mode yang diduga kuat merupakan mode dari Firestorm. Artinya mode battle royale akan menjadi konten paling akhir yang dirilis oleh EA.

Di situsnya sendiri EA tidak menjelaskan detil terkait hal tersebut. Pihak DICE bernama Jonas Elfving yang mengisi blog hanya menyebutkan bahwa fitu Firestorm atau battle royale sebagai sebuah peningkatan dari pengalaman permainan yang disajikan oleh Battlefield V di awal.


(MMI)

Advan G3, Bodi Keren Speaker Mumpuni
Review Smartphone

Advan G3, Bodi Keren Speaker Mumpuni

4 days Ago

Advan adalah produsen smartphone¬†lokal yang bisa dibilang pejuang sejati.¬†

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.