3 Tahun, Rainbow Six Siege Kini Punya 25 Juta Pemain

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 06 Dec 2017 17:57 WIB
gamesubisoft
3 Tahun, Rainbow Six Siege Kini Punya 25 Juta Pemain
Rainbow Six Siege kini punya 25 juta pemain

Jakarta: Ubisoft baru saja mengumumkan pencapaian baru untuk game Rainbow Six Siege. Game shooter kompetitif tersebut baru saja diumumkan telah berhasil memiliki 25 juta pemain.

Jumlah pemainnya juga dikatakan meningkat setelah Ubisoft merilis update bernama Operation White Noise beberapa hari yang lalu.

"Investasi terhadap pemain merupakan visi kami sejak awal dan selalu menjadi prioritas utama kami," ujar Brand Director Rainbow Six Siege Alexandre Remy.

"Dengan visi tersebut kami selalu menghadirkan fitur dan ekspansi yang mengutamakan komunitas. Kami sangat senang komunitas menyukai game ini dan kami akan terus mengembangkannya."



Operation White Noise merupakan update terbaru untuk Rainbow Six Siege. Diu update tersebut Ubisoft menghadirkan tiga Operator (karakter di dalam game), salah satunya adalah Dokkaebi yang merupakan hacker.

Selain itu, terdapat juga map baru bernama Mok Myeok Tower yang merupakan salah satu gedung paling tinggi di Korea Selatan.

Tahun ini juga menandakan usia ke-3 dari Rainbow Six Siege. Sejauh ini Siege merupakan salah satu game shooter paling sukses yang pernah dibuat oleh Ubisoft.

Game ini bahkan telah memiliki turnamen kelas internasional sendiri menandingi Counter-Strike: Global Offensive. Bahkan beberapa pengamat game mengatakan Siege bisa menjadi pengganti CS:GO.




(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /