Beredar Bocoran Cuplikan Perdana Star Wars: Battlefront II

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 12 Apr 2017 17:13 WIB
games
Beredar Bocoran Cuplikan Perdana Star Wars: Battlefront II
Cuplikan perdana Star Wars: Battlefront II bocor

Metrotvnews.com: Cuplikan perdana untuk game Star Wars: Battlefront II bocor di internet. Menurut PC GAMER, seorang pengguna forum NeoGAF membocorkan cuplikan tersebut dan mengunggahnya ke sistus berbagi video Vimeo. Seperti yang diperkirakan sebelumnya, Battlefront II akan tampil dengan konten dan karakter dari film Star Wars Epsode VII: The Force Awakens.

Dalam cuplikan yang bocor kali ini, diperlihatkan berbagai karakter dari Force Awakens hadir dan kemungkinan besar akan bisa dimainkan di dalam game. Karakter tersebut di antaranya adalah Rey dan Kylo Ren. Tidak hanya itu, dalam cuplikan kali ini EA menuliskan pemain akan dapat memainkan berbagai karakter dari berbagai era di Star Wars. Tidak heran jika Yoda dan Darth Maul juga muncul di cuplikan ini.



Star Wars Battlefront merupakan game shooter dengan mekanisme game mirip dengan Battlefield namun menggunakan latar belakang dunia Star Wars.

Karena menggunakan latar belakang dunia Star Wars, di dalam game ini Anda akan berperan sebagai Storm Trooper atau pasukan Rebellion. Selain itu, Anda juga bisa berperan sebagai tokoh utama Star Wars seperti Darth Vader, Luke Skywalker, dan Han Solo.



Meski EA belum menyebutkan kapan akan merilis game ini, namun kemungkinan besar Star Wars Battlefront II akan dirilis akhir tahun mendatang jika melihat dari perilisan Star Wars Battlefront di tahun 2015.


(MMI)

Video /