E3 2017

Melihat Sekilas Kisah Uncharted: The Lost Legacy

Mohammad Mamduh    •    Jumat, 16 Jun 2017 16:44 WIB
gamessonypameran e3playstatione3 2017
Melihat Sekilas Kisah Uncharted: The Lost Legacy
Uncharted: The Lost Legacy eksklusif untuk PS4.

Metrotvnews.com: Dalam pameran game E3 2017, melalui konferensi yang digelar Sony, pengambang game Noughty Dog kembali memamerkan cuplikan terbaru game Uncharted: The Lost Legacy.

Seperti yang sudah diketahui, seri terbaru game Uncharted ini akan menawarkan kisah baru yang tidak mengangkat Nathan Drake sebagai tokoh utama. Lalu, harta karun apa yang akan didapatkan kali ini?

Cuplikan di bawah ini akan menjelaskan secara singkat tentang petualangan dua wanita tangguh dalam franchise Uncharted, Chloe Frazer dan Nadine Ross. Chloe adalah teman dekat Nathan Drake yang selalu membawanya bertualang memburu harta karun, sedangakan Nadine Ross adalah wanita yang hidup dari dunia militer, dan bekerja di perusahaan keamanan swasta.

Kedua karakter ini memiliki konflik di seri sebelumnya, dan kali ini mereka akan bergabung untuk bekerja sama mencari harta karun di tanah India. Satu hal yang cukup menarik adalah Uncharted: Lost Legacy akan kembali menawarkan gameplay yang menarik, puzzle menantang, cerita yang bikin penasaran, dan grafis yang keren.

Jalan cerita juga akan lebih menekankan pencarian solusi yang harus diambil oleh dua wanita, mengingat mereka memiliki kemampuan unik. Namun, jangan lupa bahwa tetap ada satu pihak yang juga ingin mencari harta karun tersebut, dan biasanya memiliki finansial dan persenjataan yang lebih lengkap.

Pihak Naughty Dog juga menekankan bahwa Uncharted: The Lost Legacy tetap menyediakan petualangan yang tidak kalah serunya dengan saat Nathan beraksi. Perbedaannya terletak pada karakter wanita yang menjadi tokoh utama, ditambah latar tempat tanah India yang memang menyimpan banyak misteri kebudayaan.

Uncharted: The Lost Legacy akan meluncur 22 Agustus eksklusif untuk PlayStation 4




(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.