Simak Trailer Baru EVE Valkyrie untuk PlayStation VR

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 17 Oct 2016 11:36 WIB
games
Simak Trailer Baru EVE Valkyrie untuk PlayStation VR
EVE Valkyrie tealah dirilis untuk PlayStation VR

Metrotvnews.com: Sony dan CCP baru saja merilis trailer baru untuk game EVE Valkyrie, salah satu game yang menggunakan teknologi virtual reality dan kompatibel dengan PlayStation VR.

Dalam trailer kali ini, CCP dan Sony memperlihatkan evolusi teknologi manusia di bidang penerbangan, mulai dari pengembangan pesawat baling-baling generasi pertama, pesawat jet, hingga roket dan pesawat luar angkasa.

Trailer dengan judul Reborn ini memang ditujukan untuk menghadirkan nuansa simulasi penerbangan yang kental, mengingat EVE Valkyrie sendiri merupakan game simulasi peperangan pesawat luar angkasa.

Di akhir trailer, terdapat cuplikan yang memperlihatkan seorang pilot pesawat wanita yang siap bertempur dengan pesawat luar angkasanya. Pilot tersebut mengenakan helm khusus, sehingga ia bisa melihat antarmuka elektronik yang ada di pesawatnya.



EVE Valkyrie sendiri merupakan pengembangan dari game EVE Online. Keduanya dibuat dan dikembangkan oleh CCP, developer game asal Rusia. Berbeda dengan EVE Online, EVE Valkyrie lebih menekankan gameplay sebagai seorang pilot. Dalam game ini, pemain akan diajak merasakan bagaimana berperang di luar angaksa menggunakan pesawat tempur fiksi yang ada di dunia EVE.

Selain telah hadir di PlayStation VR, EVE Valkyrie juga telah tersedia untuk PC. Tentu saja Anda membutuhkan headset VR untuk memainkan game ini.




(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

4 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /