Ada Cuplikan Game Misterius di Watch Dogs 2

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 15 Nov 2016 17:02 WIB
games
Ada Cuplikan Game Misterius di Watch Dogs 2
Salah satu cuplikan gambar dari video game misterius yang ada di Watch Dogs 2

Metrotvnews.com: Game Watch Dogs 2 baru saja dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Game open-world dengan tema hacking besutan Ubisoft ini ternyata memiliki berbagai rahasia yang tersebar di dalam game. Salah satu rahasia yang paling menarik adalah terdapatnya cuplikan video rahasia yang diperkirakan merupakan trailer untuk game Ubisoft selanjutnya.



Dalam video yang dirilis oleh YouTuber FlammableAce, diperlihatkan sebuah cuplikan video dari game bertema fiksi ilmiah. Menariknya, video tersebut memiliki watermark bertuliskan "Ubisoft Confidential" serta terdapat juga tulisan peringatan agar video ini jangan didistribusikan ke publik.

Cuplikan video dari game misterius ini memperlihatkan latar belakang luar angkasa. Belum jelas gameplay seperti apa yang akan dihadirkan oleh game ini, yang jelas pemain akan dibawa untuk menjelajahi berbagai fasilitas luar angkasa yang mengorbit di planet Mars.

Menariknya lagi, cuplikan tersebut juga memperlihatkan tulisan "E3_Conf_Video_v03", sehingga bisa dikatakan game ini akan diperkenalkan pada ajang E3 2017 mendatang.



Sayangnya, video tersebut hanya bisa dilihat sepotong saja karena koneksi ke server terputus. Ya, video ini tidak sengaja didapatkan ketika Marcus Holloway, karakter utama di Watch Dogs 2, berusaha membobol sistem keamanan sebuah bangunan.

Lalu game apa sebenarnya yang ingin diperlihatkan oleh Ubisoft? Kami yakin game ini merupakan game baru yang belum pernah dirilis oleh Ubisoft sebelumnya. Tentu saja hal tersebut masih perkiraan karena siapa tahu Ubisoft ingin menghadirkan Assassin's Creed dengan nuansa yang benar-benar berbeda.




(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

5 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /