4 Game Karya Oasis Game Siap Sambut PlayStation VR

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 08 Oct 2016 07:55 WIB
games
4 Game Karya Oasis Game Siap Sambut PlayStation VR
Empat game PS VR baru Oasis Game akan dirilis dalam waktu dekat

Metrotvnews.com: Publisher game asal Tiongkok, yaitu Oasis Game, baru saja mengumumkan akan merilis game barunya untuk PlayStation VR.

Tidak hanya satu atau dua, Oasis Game memperkenalkan empat game sekaligus untuk PlayStation VR. Keempat game tersebut adalah Ace Banana, Pixel Gear, Weeping Doll, dan DYING: Reborn. Semuanya akan dirilis dalam waktu dekat, tepatnya mulai bulan Oktober ini.

"Kami sangat bangga dengan semua game PS VR yang akan dirilis dalam waktu dekat, tepatnya dimulai pada bulan Oktober ini," ujar Global Business Director untuk Oasis Games, Alen Wu.



Game pertama, yaitu Ace Banana akan dirilis tanggal 13 Oktober besok. Game ini dirancang khusus untuk memperkenalkan sistem PS VR kepada pengguna pemula. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai pemanah yang bertugas memanah para monyet yang berusaha mencuri pisang.



Game selanjutnya adalah Pixel Gear yang akan dirilis tanggal 20 Oktober mendatang. Pixel Gear merupakan game shooter yang hadir dengan berbagai senjata dan level. Dalam game ini, pemain akan diajak untuk membasmi berbagai musuh, seperti monster dan zombie.



Sementara Weeping Doll merupakan game psikologis yang akan mengajak pemainnya bertualang sebagai boneka yang hidup kembali berkat energi negatif dari pemilik sebelumnya. Pemain akan diminta untuk menyelesaikan misteri di balik pemilik boneka tersebut melalui cerita yang mencekam. Weeping Doll akan dirilis pada bulan Januari 2017.



Game terakhir yaitu DYING: Reborn merupakan game puzzle dengan tema horor dan sudut pandang orang pertama (first-person). Game ini akan mengajak Anda untuk memecahkan berbagai misteri dengan mengumpulkan berbagai benda dan menggunakannya untuk keluar dari ruangan yang menakutkan.

Selain PS VR, game ini juga akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. DYING: Reborn akan dirilis bulan Januari 2017 mendatang.


(MMI)

Xiaomi  Mi 7 Muncul di MWC 2018?
MWC 2018

Xiaomi Mi 7 Muncul di MWC 2018?

15 hours Ago

Xiaomi akan turut hadir di ajang MWC 2018 mendatang, dan dikabarkan akan mengumumkan Mi 7.

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.