Tokyo Game Show 2016

SEGA Agresif Ekspansi ke Lini Game Mobile

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 20 Sep 2016 13:54 WIB
tokyo game show 2016
SEGA Agresif Ekspansi ke Lini Game Mobile
Booth SEGA di TGS 2016 (foto: TouchArcade)

Metrotvnews.com: Nama SEGA di kancah internasional memang tidak sebesar Sony atau Nintendo, namun di Jepang SEGA dikenal sebagai perusahaan game yang sedanga agresif melakukan ekspansi ke platform mobile

Menurut TouchArcade, SEGA memiliki banyak judul game mobile baru yang dipamerkan di ajang Tokyo Game Show 2016. Sayangnya, game tersebut hanya dirilis di Jepang dan kemungkinan besar tidak akan dirilis secara internasional.

Setidaknya ada tujuh game mobile baru yang diboyong oleh SEGA ke TGS 2016. Beberapa di antaranya memang belum bisa dimainkan, namun ini menandakan SEGA sangat serius untuk melakukan ekspansi pasar ke perangkat mobile.

Beberapa game yang yang dipamerkan oleh SEGA di TGS 2016 adalah Akyu Tsuku: Let's Make a Pro Baseball Team!, yaitu game yang mengajak pemian menjadi manager tim bola kasti. Selain itu, terdapat juga Net Mahjong MJ, game mahjong online yang banyak disukai oleh masyarakat Jepang.

Meski cukup banyak merilis game mobile, SEGA juga masih memperkenalkan beberapa game konsol terbarunya seperti Yakuza 6 dan Valkyria: Azure Revolution. Berbeda dengan game mobile, kedua game tersebut kemungkinan besar akan dirilis secara internasional.


(MMI)

Video /