Update Awakening Skill Dragon Nest Indonesia Rilis Besok

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 07 Sep 2016 12:31 WIB
games
Update Awakening Skill Dragon Nest Indonesia Rilis Besok
Update Awakening Skill akan hadirkan batas level baru, yaitu level 93

Metrotvnews.com, Jakarta: Memasuki kuartal ke-3 tahun 2016, publisher Gemscool mengumumkan update untuk game Dragon Nest.

Dalam update yang bernama Awakening Skill kali ini, pemain Dragon Nest Indonesia akan menikmati berbagai konten baru, mulai dari map hingga stage Nest baru yang diklaim lebih menantang dari sebelumnya.



Awakening juga akan menaikkan batas level maksimal Dragon Nest ke level 93. Pada level tersebut, karakter pemain akan bisa mempelajari berbagai skill baru yang disebut dengan Awakening Skill.

Sayangnya, tidak semua kelas karakter akan mendapatkan Awakening Skill. Gemscool mengatakan hanya turunan dari kelas karakter Warrior, Archer, Cleric, dan Sorcerer yang akan mendapatkan Awakening Skill.

Selain skill baru, update Awakening Skill kali ini juga menghadirkan kostum baru bernama Awakening Costume. Kostum premium yang hanya bisa dibeli melalui sistem transaksi mikro ini hanya bisa digunakan ketika pemain telah mencapai level 93.



Sementara untuk dungeon dan Nest, Gemscool akan menghadirkan empat dungeon baru yang bisa digunakan pemain untuk menaikkan level karakternya. Sedangkan Nest baru kali ini akan menampilkan kembali Typhoon Kim sebagai karakter boss. Typhoon Kim dikatakan akan tampil lebih kuat dari sebelumnya.

Update Awakening Skill akan rilis pada tanggal 8 September 2016 besok.




(MMI)