Recca Esports Bidik Jadi Wakil Asia di Ajang DreamHack Las Vegas

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 29 Nov 2016 06:35 WIB
gamesesport
Recca Esports Bidik Jadi Wakil Asia di Ajang DreamHack Las Vegas
Tim Recca Esports

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Recca Esports baru saja memenangkan turnamen Counter Strike: Global Offensive, DreamHack South East Asia Qualifier.

Di ajang tersebut, Recca Esport berhasil mengalahkan Team NXL> dengan skor 16-2 dan 16-3. Kemenangan ini sekaligus mengamankan posisi Recca Esports dalam menjadi wakil Asia Tenggara untuk turnamen DreamHack Asia. 

Ajang DreamHack Asia sendiri akan diikuti oleh beberapa negara, termasuk Tiongkok, Mongol, Australia, dan Dubai. Pemenangnya akan menjadi wakil Asia di turnamen internasional DreamHack Masters yang akan dilangsungkan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam ajang tersebut, perwakilan Asia akan berhadapan dengan perwakilan wilayah lainnya seperti Eropa dan Amerika Serikat.



Kemenangan Recca Esports kali ini salah satunya juga berkat adanya penguatan di lini pemain. Recca Esports kedatangan empat pemain anyar yang semuanya merupakan mantan pemain Team NXL>. Keempatnya adalah Hansel "BnTeT" Ferdinand, Baskoro "Roseau" Dwiputra, Albert "FrostMisty" Giovanni, dan Agung "Sys" Frianto.

Masuknya keempat pemain tersebut diharapkan dapat membuat Recca Esport bisa membawa mereka menjadi juara di tingkat Asia.

"Saya harapkan lineup baru ini dapat dengan cepat bersinergi dengan satu sama lain untuk mendapatkan kesolidan tim. Tentunya dengan demikian kami berharap bisa menjadi juara Asia," ujar CEO Recca Esports, Suhadi Wijaya, kepada Metrotvnews.com.

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, Suhadi mengatakan akan menambahkan jam latihan dan memperbarui program bootcamp. Tidak hanya itu, Suhadi juga sudah mempersiapkan pelatih dan analis khusus untuk mempertajam kekuatan timnya dalam menghadapi tim dari luar Indonesia.

DreamHack Masters sendiri merupakan ajang turnamen CS:GO tingkat internasional. Turnamen ini diikuti oleh berbagai tim dari berbagai negara, termasuk tim-tim CS:GO ternama. DreamHack terbagi dalam tiga wilayah kualifikasi, yaitu Eropa, Asia, dan Amerika Utara.

Khusus wilayah Asia, terbagi lagi dalam beberapa wilayah mulai dari India dan Timur Tengah, Asia Timur, Asia Tenggara, Oseania, dan Tiongkok.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /