Dynasty Warriors 9 Resmi Diumumkan, Tampilkan Sistem Open-World

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 12 May 2017 16:01 WIB
games
Dynasty Warriors 9 Resmi Diumumkan, Tampilkan Sistem Open-World
Dynasty Warriors 9 akan gunakan sistem open-world

Metrotvnews.com: Omega Force dan Tecmo Koei resmi mengumumkan seri terbaru Dynasty Warriors. Game yang akan bernama Dynasty Warriors 9 ini dijanjikan akan tampil dengan sistem dan nuansa yang berbeda.

Menurut Kotaku, salah satu perubahan besar yang ditawarkan adalah akan digunakannya sistem open-world pada game ini. Pihak Koei Tecmo bahkan mengklaim game ini merupakan seri Dynasty Warriors paling ambisius yang pernah dibuat.

Meski menggunakan konsep open-world, Dynasty Warriors 9 masih akan tetap menyajikan gameplay klasik dimana pemain dihdapkan dengan ratusan musuh dan dapat menggunakan berbagai kemampuan spesial karakter untuk membantai musuh tersebut.

Sistem open-world pada Dynasty Warriors 9 kali ini dikatakan hadir agar pemain bisa menikmati cerita sejarah tiga kerajaan di Tiongkok melalui perspektif yang berbeda.



"Sistem open-world kali ini akan menghadirkan berbagai misi yang bisa diselesaikan oleh pemain. Selain itu, pemain juga akan disajikan dengan map yang luas yang terdiri dari beragam wilayah mulai dari hutan belantara hingga pegunungan bersalju," tulis Koei Tecmo dalam pengumuman resminya.

Jumlah karakter yang bisa dimainkan pun akan semakin banyak. Pihak Koei Tecmo mengatakan akan ada 83 karakter yang bisa dimainkan dalam game ini, salah satunya adalah Cheng Pu yang merupakan salah satu petinggi di kerajaan Wu dan jenderal setia untuk keluarga Sun.

Sayangnya, Koei Tecmo masih belum menentukan tanggal rilis untuk game ini. Platform juga masih belum diumumkan, namun yang jelas game ini dipastikan akan hadir di PlayStation 4.


(MMI)

Video /