Dynasty Warriors 9 Resmi Diumumkan, Tampilkan Sistem Open-World

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 12 May 2017 16:01 WIB
games
Dynasty Warriors 9 Resmi Diumumkan, Tampilkan Sistem Open-World
Dynasty Warriors 9 akan gunakan sistem open-world

Metrotvnews.com: Omega Force dan Tecmo Koei resmi mengumumkan seri terbaru Dynasty Warriors. Game yang akan bernama Dynasty Warriors 9 ini dijanjikan akan tampil dengan sistem dan nuansa yang berbeda.

Menurut Kotaku, salah satu perubahan besar yang ditawarkan adalah akan digunakannya sistem open-world pada game ini. Pihak Koei Tecmo bahkan mengklaim game ini merupakan seri Dynasty Warriors paling ambisius yang pernah dibuat.

Meski menggunakan konsep open-world, Dynasty Warriors 9 masih akan tetap menyajikan gameplay klasik dimana pemain dihdapkan dengan ratusan musuh dan dapat menggunakan berbagai kemampuan spesial karakter untuk membantai musuh tersebut.

Sistem open-world pada Dynasty Warriors 9 kali ini dikatakan hadir agar pemain bisa menikmati cerita sejarah tiga kerajaan di Tiongkok melalui perspektif yang berbeda.



"Sistem open-world kali ini akan menghadirkan berbagai misi yang bisa diselesaikan oleh pemain. Selain itu, pemain juga akan disajikan dengan map yang luas yang terdiri dari beragam wilayah mulai dari hutan belantara hingga pegunungan bersalju," tulis Koei Tecmo dalam pengumuman resminya.

Jumlah karakter yang bisa dimainkan pun akan semakin banyak. Pihak Koei Tecmo mengatakan akan ada 83 karakter yang bisa dimainkan dalam game ini, salah satunya adalah Cheng Pu yang merupakan salah satu petinggi di kerajaan Wu dan jenderal setia untuk keluarga Sun.

Sayangnya, Koei Tecmo masih belum menentukan tanggal rilis untuk game ini. Platform juga masih belum diumumkan, namun yang jelas game ini dipastikan akan hadir di PlayStation 4.


(MMI)

Gandeng Google, Lenovo Ciptakan Smart Display untuk Rumah Pintar
CES 2018

Gandeng Google, Lenovo Ciptakan Smart Display untuk Rumah Pintar

5 hours Ago

Lenovo Smart Display menghadirkan layanan asisten digital Google Assistant dalam bentuk layar s…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.