Telkomsel Gelar Turnamen Vainglory Summer 2017 SEA Championship

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 08 Sep 2017 16:17 WIB
telkomselgamesesport
Telkomsel Gelar Turnamen Vainglory Summer 2017 SEA Championship
Telkomsel gelar turnamen Vainglory tingkat Asia Tenggara besok

Metrotvnews.com, Jakarta: Telkomsel baru saja mengumumkan akan menggelar turnamen game Vainglory tingkat Asia Tenggara di Jakarta tanggal 9 hingga 10 September besok.

Turnamen bernama "Summer 2017 Southeast Asia Championship" akan diselenggarakan di Telkomsel Smart Office (TSO) dan akan menghadirkan pertandingan antara empat tim, yaitu Elite8, Impunity, Infamous, dan Popeyes.

"Melalui kejuaraan Vainglory terbesar di Asia Tenggara ini, kami berupaya mewadahi komunitas gamer di Indonesia, terutama penggemar Vainglory," ujar Crispin Peter Tristram, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel. 

"Kami juga bangga dapat menghadirkan esport event Vainglory terbesar di regional ini sekaligus mendukung Elite 8, tim Indonesia yang akan bertanding di kejuaraan dunia Vainglory pada akhir tahun ini, juga tim-tim lainnya yang akan bertanding pada akhir pekan ini." 

Untuk perwakilan Indonesia, tim Elite 8 akan maju untuk bertanding dengan tiga tim lainnya. Tim Elite 8 juga disponsori oleh Telkomsel dan dikatakan baru saja menjadi juara Asia Tenggara pada kompetisi Vainglory sebelumnya. Tim Elite 8 bahkan telah mengamankan kursi untuk melaju ke Vainglory World Championship 2017.

Turnamen Vainglory Summer 2017 Southeast Asia Championship juga akan disiarkan melalui saluran online seperti Facebook dan YouTube.


(MMI)