L.A. Noire Hidup Lagi, Siap Rambah VR per November

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 08 Sep 2017 14:04 WIB
games
L.A. Noire Hidup Lagi, Siap Rambah VR per November
L.A. Noire bakal punya versi VR untuk PC

Metrotvnews.com: Rockstar secara mengejutkan mengumumkan game baru, yaitu L.A. Noire: The VR Case. Sesuai dengan namanya, game ini akan menyajikan L.A. Noire menggunakan teknologi virtual reality. Pemain bisa memainkan tujuh kasus yang ada di dalam game orisinilnya menggunakan headset VR HTC Vive.

"Game ini akan menyajikan tujuh kasus yang ada di versi orisinal L.A. Noire dan dibangun secara spesifik untuk VR. Di dalam game ini Anda akan merasakan bagaimana menjadi detektif yang sesungguhnya," tulis Rockstar dalam pernyataan resminya.

Menurut PC GAMER, L.A. Noire: The VR Case merupakan game VR pertama dari Rockstar. Selain menghadirkan game ini untuk PC, Rockstar juga bakal menghadirkan versi remaster L.A. Noire untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Versi Remaster tersebut juga dikatakan akan tampil dengan DLC dan konten baru, serta berbagai achievement baru.

Sementara untuk Xbox One X dan PlayStation 4 Pro, Rockstar akan menghadirkan dukungan resolusi 4K. Sayangnya, Rockstar masih belum mengumumkan apakah versi remaster tersebut juga bakal tampil di PC atau tidak.

L.A. Noire: The VR Case akan hadir tanggal 14 November mendatang.


(MMI)