Kamen Rider: Climax Fighter Sambangi PS4 Bulan Desember

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 14 Sep 2017 11:32 WIB
gamesbandai namco
Kamen Rider: Climax Fighter Sambangi PS4 Bulan Desember
Kamen Rider: Climax Fighter bakal dirilis untuk PlayStation 4 pada 7 Desember mendatang

Metrotvnews.com: Setelah Naruto, Gundam, dan game adaptasi anime serta film lain, Bandai Namco kini mengumumkan game adaptasi Kamen Rider terbaru.

Game dengan judul Kamen Rider: Climax Fighter ini akan menghadirkan deretan Kamen Rider era Heisei yang dimulai oleh Kamen Rider Kuuga hingga seri terbaru Kamen Rider Build. Para kamen Rider tersebut akan bertarung di atas arena dengan gameplay ala arcade.

Salah satu yang menarik dalam game ini adalah setiap Kamen Rider memiliki memampuan unik tersendiri dan semuanya bisa digunakan dalam pertempuran. Kamen Rider Faiz misalkan yang memiliki mode Accel sehingga bisa bergerak super cepat. Sementara Kamen Rider Double bisa berganti wujud menggunakan kombinasi "gaia memory" seperti di filmnya.



Jika Anda penggemar Kamen Rider terdahulu, Anda bisa menggunakan Kuuga, Agito, dan Ryuki. Tentu saja kemampuan berubah wujudnya bisa Anda gunakan untuk menghabisi lawan-lawan yang ada di arena. 

Pihak Bandai Namco mengatakan game ini akan menghadirkan mode online multiplayer dengan sistem pertempuran battle royale. Empat pemain nantinya akan dikumpulkan dalam satu arena untuk bertarung satu sama lain menggunakan Kamen Rider andalannya hingga akhirnya tersisa satu Kamen Rider yang bertahan. Kamen Rider: Climax Fighter ini juga merupakan game Kamen Rider pertama yang memiliki fitur online multiplayer.

Kamen Rider: Climax Fighter bakal dirilis untuk PlayStation 4 pada 7 Desember mendatang.




(MMI)