Mengenal Cultist Simulator, Game Simulasi Dukun Santet

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 28 Aug 2017 16:38 WIB
game
Mengenal Cultist Simulator, Game Simulasi Dukun Santet
Cultist Simulator diperkirakan akan hadir bulan Mei 2018 mendatang

Metrotvnews.com: Hingga saat ini, game simulasi memang ada beragam jenisnya, mulai dari Flight Simulator yang menawarkan simulasi pesawat terbang, Train Simulator untuk simulasi kereta api, hingga Goat Simulator yang sangat absurd.

Jika menurut Anda semua itu belum cukup, sebuah game simulasi baru bernama Cultist Simulator akan hadir di PC. Sesuai  namanya, game ini akan mengajak Anda menjadi seorang dukun santet.

Ya, Anda memang tidak salah baca. Menurut cuplikan video perdananya, game ini memang mengajak Anda untuk menjadi dukun santet. Tampilan permainannya sendiri cukup sederhana. Anda hanya dihadapkan oleh sekumpulan kartu yang bisa diaktifkan efeknya. Sekilas gameplay-nya memang sangat mirip dengan card game, namun efek dari setiap kartu tersebut bisa diterapkan pada daftar korban yang tidak lain adalah teman Anda sendiri.



Tujuan game ini memang masih belum jelas, tetapi pihak developer, Alexis Kennedy yang merupakan kreator Fallen London dan Sunless Sea, mengatakan game ini mengajak Anda "menghujani dunia dengan darah" dan dari sana sudah dipastikan bahwa Anda akan menjadi orang jahat di Cultist Simulator.

Cultist Simulator masih dikembangkan dan dalam waktu dekat akan menggelar kampanye penggalangan dana di Kickstarter. Game ini diperkirakan hadir bulan Mei 2018.


(MMI)