Cuplikan Baru Asassin's Creed Origins Jelaskan Musuh Utama Bayek

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 15 Sep 2017 16:36 WIB
gamesubisoftassassin creed
Cuplikan Baru Asassin's Creed Origins Jelaskan Musuh Utama Bayek
Assassin's Creed Origins akan dirilis pada tanggal 27 Oktober mendatang untuk Xbox One, PC, dan PlayStation 4

Metrotvnews.com: Ubisoft baru saja merilis cuplikan baru Assassin's Creed Origins.

Dalam cuplikan kali ini, Ubisoft memperkenalkan kelompok jahat yang harus dihadapi oleh Bayek, karakter utama Assassin's Creed Origins. Mereka adalah kelompok bernama Order of the Ancients yang diperkirakan merupakan cikal bakal Templar.

Order of the Ancients disebutkan sebagai kelompok rahasia yang bahkan identitasnya saja tidak diketahui oleh siapapun. Salah satu ciri khas mereka adalah selalu mengenakan topeng untuk menutup identitasnya. Mereka yang tergabung dalam Order of the Ancients memiliki cita-cita yang sama, yaitu mengontrol Mesir dari balik layar dan mereka berhasil.



Di Assassin's Creed Origins, Mesir telah berada di bawah kendali Order of the Ancients. Mereka mengontrol Firaun yang merupakan raja Mesir dari balik belakang. Order of the Ancients juga melakukan beragam "eksperimen" untuk mengungkap rahasia kuno.

Kami memperkirakan Order of the Ancients telah menemukan salah satu artifak peradaban terdahulu, atau bahkan telah menemukan Apple of Eden yang menjadi rebutan di hampir semua seri Assassin's Creed. Assassin's Creed Origins akan dirilis pada tanggal 27 Oktober mendatang untuk Xbox One, PC, dan PlayStation 4.




(MMI)