Game Eksklusif PS4 Nioh Siap Rilis Februari 2017

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 15 Nov 2016 15:37 WIB
games
Game Eksklusif PS4 Nioh Siap Rilis Februari 2017
Nioh terlihat sebagai game action yang memiliki gameplay seperti Dark Souls

Metrotvnews.com: Sony hari ini mengumumkan game action Nioh akan dirilis pada tanggal 9 Februari 2017 mendatang.

Pihak Sony juga telah membuka masa pre-order untuk game tersebut mulai hari ini. Untuk regional Asia, game Nioh akan hadir dalam berbagai bahasa, termasuk Mandarin, Korea, dan bahasa Inggris. Nioh juga akan hadir dengan dua paket penjualan, yaitu versi standar dan versi Deluxe.

Versi Deluxe untuk game Nioh akan menghadirkan bonus khusus untuk pemainnya. Bonus tersebut meliputi lima senjata eksklusif yang bisa digunakan oleh pemain di dalam game. Versi Deluxe Nioh juga sudah termasuk Season Pass.

Artinya, pemilih versi Deluxe akan bisa menikmati semua konten dan DLC yang akan dihadirkan setelah game Nioh dirilis. Versi Deluxe ini hanya bisa didapatkan dalam bentuk digital melalui PlayStation Store.



Pertama kali diperkenalkan pada ajang pameran game Tokyo Game Show 2015, Nioh terlihat sebagai game action yang memiliki gameplay seperti Dark Souls.

Pemain harus bisa membaca waktu yang tepat untuk menyerang, bertahan dan menghindar dari musuh yang merupakan "Youkai" atau makhluk halus dalam istilah Bahasa Jepang. 

Mirip dengan musuh di Dark Souls, Youkai di Nioh juga terlihat memiliki serangan yang sangat kuat dan membahayakan, sehingga pemain dituntut harus bisa membaca gerakan musuh dan menghindar dari serangannya.

Nioh akan dibanderol seharga Rp729.000 untuk versi fisik standar, dan Rp663.000 untuk versi digital. Sementara versi Deluxe dijual seharga Rp908.000.




(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /