Game Eksklusif PS4 Nioh Siap Rilis Februari 2017

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 15 Nov 2016 15:37 WIB
games
Game Eksklusif PS4 Nioh Siap Rilis Februari 2017
Nioh terlihat sebagai game action yang memiliki gameplay seperti Dark Souls

Metrotvnews.com: Sony hari ini mengumumkan game action Nioh akan dirilis pada tanggal 9 Februari 2017 mendatang.

Pihak Sony juga telah membuka masa pre-order untuk game tersebut mulai hari ini. Untuk regional Asia, game Nioh akan hadir dalam berbagai bahasa, termasuk Mandarin, Korea, dan bahasa Inggris. Nioh juga akan hadir dengan dua paket penjualan, yaitu versi standar dan versi Deluxe.

Versi Deluxe untuk game Nioh akan menghadirkan bonus khusus untuk pemainnya. Bonus tersebut meliputi lima senjata eksklusif yang bisa digunakan oleh pemain di dalam game. Versi Deluxe Nioh juga sudah termasuk Season Pass.

Artinya, pemilih versi Deluxe akan bisa menikmati semua konten dan DLC yang akan dihadirkan setelah game Nioh dirilis. Versi Deluxe ini hanya bisa didapatkan dalam bentuk digital melalui PlayStation Store.



Pertama kali diperkenalkan pada ajang pameran game Tokyo Game Show 2015, Nioh terlihat sebagai game action yang memiliki gameplay seperti Dark Souls.

Pemain harus bisa membaca waktu yang tepat untuk menyerang, bertahan dan menghindar dari musuh yang merupakan "Youkai" atau makhluk halus dalam istilah Bahasa Jepang. 

Mirip dengan musuh di Dark Souls, Youkai di Nioh juga terlihat memiliki serangan yang sangat kuat dan membahayakan, sehingga pemain dituntut harus bisa membaca gerakan musuh dan menghindar dari serangannya.

Nioh akan dibanderol seharga Rp729.000 untuk versi fisik standar, dan Rp663.000 untuk versi digital. Sementara versi Deluxe dijual seharga Rp908.000.




(MMI)

Lenovo Thinkpad X1 Teranyar Muncul di CES 2018
CES 2018

Lenovo Thinkpad X1 Teranyar Muncul di CES 2018

2 days Ago

Lenovo perkenalkan keluarga baru ThinkPad X1 yang terdiri dari tiga jenis perangkat sekaligus d…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.