Nier: Automata Perlihatkan Tempo Cepat dan Dinamis

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 14 Feb 2017 14:06 WIB
games
Nier: Automata Perlihatkan Tempo Cepat dan Dinamis
Nier: Automata akan dirilis tanggal 7 Maret mendatang untuk PlayStation 4 dan PC

Metrotvnews.com: Platinum Games kembali memperlihatkan cuplikan terbaru dari Nier: Automata. Kali ini, mereka memperlihatkan gameplay dengan durasi selama 29 menit.

Platinum Games memperlihatkan beragam fitur yang akan hadir di dalam game action RPG tersebut, termasuk sistem bertarung yang terlihat memiliki tempo sangat cepat.



Nier: Automata merupakan game yang akan menceritakan kisah Nier, sosok android bersenjatakan pedang. Nier tidak melakukan aksinya sendirian. Ia ditemani oleh satu robot mungil yang bisa membantunya dalam melakukan gerakan ekstrem, salah satunya menjadi penopang ketika Nier meloncat dari tempat yang sangat tinggi.

Robot kecil yang menemani Nier juga bisa diperintahkan untuk menyerang musuh. Karena Nier merupakan android yang sangat lincah, ia bisa mengandalkan robotnya untuk menyerang sambil menghindar dari berbagai serang musuh. Meski demikian, kekuatan serangan robnot milik Nier tidak sedahsyat sabetan pedangnya.



Nier: Automata juga dikatakan akan tampil sebagai game open-world dengan map yang sangat dinamis. Nier diperlihatkan bisa memanjat berbagai bangunan dan objek yang ada di dalam game ini. Ia bahkan bisa menunggangi berbagai hewan yang berkeliaran. Fitur tersebut dikatakan bisa membuat eksplorasi semakin menantang.

Nier: Automata akan dirilis tanggal 7 Maret mendatang untuk PlayStation 4 dan PC.




(MMI)

Melirik Perbedaan Spesifikasi Tiga Laptop ASUS ZenBook Baru
Computex 2017

Melirik Perbedaan Spesifikasi Tiga Laptop ASUS ZenBook Baru

7 hours Ago

 Ketiganya juga merupakan laptop yang sangat berbeda, jika dilihat dari desain serta fitur…

BERITA LAINNYA
Video /