Pokemon Go

Ultah Pertama Pokemon Go, Niantic Bakal Gelar Festival

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 09 Jun 2017 12:18 WIB
gamespokemon go
Ultah Pertama Pokemon Go, Niantic Bakal Gelar Festival
Niantic akan mengadakan festival Pokemon Go di Chicago.

Metrotvnews.com: Sebentar lagi, Pokemon Go akan berumur 1 tahun. Untuk merayakan itu, Niantic Labs berencana membuat berbagai acara, baik dalam game atau di dunia nyata.

Acara besar pertama, yang dinamai Solstice Event, akan diadakan di dalam game. Program ini akan dilaksanakan pada 13 Juni dan menyertakan Pokemon tipe Api dan Es, bonus XP dan diskon untuk Lucky Eggs.

Niantic juga mengumumkan, mereka akan meluncurkan update baru yang membuat para pemain harus bekerja sama dengan satu sama lain dan akan menonaktifkan gym untuk beberapa waktu. 

The Verge melaporkan, para fans berat Pokemon Go dapat ikut serta dalam acara di dunia nyata pertama yang akan diadakan pada bulan Juli. Acara yang dinamai Pokemon Go Fest Chicago ini akan diadakan pada 22 Juli.

Tiket masuk akan mulai dijual pada 19 Juni. Sayangnya, masih belum diketahui berapa harga tiket itu atau jadwal acara tersebut. Jadi, masih belum diketahui kegiatan apa saja yang akan dilakukan dalam festival.

Selain di Amerika Serikat, ada juga berbagai acara yang akan diadakan di Eropa pada bulan Juli dan September. Sementara di Jepang, akan ada acara yang disebut "Pikachu Outbreak" di Yokohama pada bulan Agustus. 

Masih belum diketahui kapan update baru dari Niantic ini akan diluncurkan. Menurut rumor yang beredar, Niantic berencana untuk memberikan update di gym untuk melawan pemain curang. Mereka juga dikabarkan akan mengenalkan fitur raid, yang memungkinkan pemain untuk bekerja sama di gym. 


(MMI)

Penggemar Sejati Final Fantasy Boleh Main Dissidia Final Fantasy NT
Review Game

Penggemar Sejati Final Fantasy Boleh Main Dissidia Final Fantasy NT

1 day Ago

Dissida Final Fantasy NT merupakan game sekaligus fan service bagi penggemar dan pengikut setia…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.