Pokemon Go

Ultah Pertama Pokemon Go, Niantic Bakal Gelar Festival

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 09 Jun 2017 12:18 WIB
gamespokemon go
Ultah Pertama Pokemon Go, Niantic Bakal Gelar Festival
Niantic akan mengadakan festival Pokemon Go di Chicago.

Metrotvnews.com: Sebentar lagi, Pokemon Go akan berumur 1 tahun. Untuk merayakan itu, Niantic Labs berencana membuat berbagai acara, baik dalam game atau di dunia nyata.

Acara besar pertama, yang dinamai Solstice Event, akan diadakan di dalam game. Program ini akan dilaksanakan pada 13 Juni dan menyertakan Pokemon tipe Api dan Es, bonus XP dan diskon untuk Lucky Eggs.

Niantic juga mengumumkan, mereka akan meluncurkan update baru yang membuat para pemain harus bekerja sama dengan satu sama lain dan akan menonaktifkan gym untuk beberapa waktu. 

The Verge melaporkan, para fans berat Pokemon Go dapat ikut serta dalam acara di dunia nyata pertama yang akan diadakan pada bulan Juli. Acara yang dinamai Pokemon Go Fest Chicago ini akan diadakan pada 22 Juli.

Tiket masuk akan mulai dijual pada 19 Juni. Sayangnya, masih belum diketahui berapa harga tiket itu atau jadwal acara tersebut. Jadi, masih belum diketahui kegiatan apa saja yang akan dilakukan dalam festival.

Selain di Amerika Serikat, ada juga berbagai acara yang akan diadakan di Eropa pada bulan Juli dan September. Sementara di Jepang, akan ada acara yang disebut "Pikachu Outbreak" di Yokohama pada bulan Agustus. 

Masih belum diketahui kapan update baru dari Niantic ini akan diluncurkan. Menurut rumor yang beredar, Niantic berencana untuk memberikan update di gym untuk melawan pemain curang. Mereka juga dikabarkan akan mengenalkan fitur raid, yang memungkinkan pemain untuk bekerja sama di gym. 


(MMI)

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda
Review Smartphone

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda

10 hours Ago

Turut memeriahkan tren kamera ganda yang tengah digandrungi produsen smartphone, Motorola juga …

BERITA LAINNYA
Video /