Tidak Hanya PUBG, Fortnite Juga Kebanjiran Cheater

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 07 Oct 2017 18:16 WIB
games
Tidak Hanya PUBG, Fortnite Juga Kebanjiran Cheater
Fortnite juga kembanjiran cheater

Metrotvnews.com: Masih ingat dengan mode Battle Royale di game Fortnite yang sangat mirip dengan PlayerUnknown's Battleround? Ternyata game tersebut memiliki permasalahan yang sama dengan PUBG yaitu banyaknya cheater atau pemain curang di dalam game.

Menurut PC GAMER, developer Fortnite yaitu Epic Games baru saja mengumumkan telah memblokir ribuan akun yang terbukti telah bermain curang di dalam game.

"Fornite merupakan game yang sangat menjunjung tinggi nilai kompetitif. Keberadaan pemain curang atau cheater tentu saja tidak akan kami biarkan begitu saja," ujar Community Manager Fortnite, Nathan Mooney.

"Kami terus berusaha untuk melacak para cheater, memblokir akses mereka, dan memburu pembuat cheat-nya. Bisa dipastikan para cheater tersebut akan kami buat tidak dapat lagi mengakses ekosistem Epic Games."

Selain itu, Mooney juga mengatakan Epic Games sedang mengembangkan sistem khusus untuk menjegal para cheater tersebut, meski belum disebutkan sistem apa yang akan dihadirkan.

Yang jelas, Mooney menekankan bahwa Epic Games tidak akan berhenti memburu para cheater tersebut. Berbagai macam hukuman juga sudah disiapkan oleh pihak Epic Games.

"Ribuan pemain sudah kami blokir dan kami tidak akan berhenti," tegas Mooney.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /