Muncul Bocoran Kamera Google Pixel 2

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 04 Oct 2017 08:34 WIB
googlegoogle pixel
Muncul Bocoran Kamera Google Pixel 2
Rumor terbaru Google Pixel generasi kedua terkait fitur pada kamera perangkat tersebut beredar di internet.

Metrotvnews.com: Jelang peluncurannya pada 4 Oktober ini, semakin banyak bocoran informasi terkait Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL beredar di internet, seperti spesifikasi, gambar dan sebagainya. Namun, belum tersedia bocoran informasi terkait software yang diusung smartphone tersebut.

Situs XDA Developers merilis rumor terbaru terkait ponsel cerdas ini, menampilkan sejumlah fitur baru yang akan diusung ponsel baru Pixel. Fitur pertama yang diungkap situs tersebut disebut dengan nama Face Retouching.

Pada dasarnya, fitur ini akan menggunakan algoritma yang dirancang untuk menghapus ketidaksempurnaan pada hasil foto selfie. Fitur ini akan bekerja secara langsung saat pengguna memotret diri, sesuai untuk pengguna yang enggan melakukan touch up pada foto secara manual.

Fitur kedua yang disebut akan tersedia pada ponsel Pixel disebut dengan nama Motion Photo. Fitur ini akan merekam video singkat sebelum dan sesudah memotret. Pengguna kemudian dapat berbagi video beserta foto, jika diinginkan.

Namun, masih belum dapat dipastikan ketersediaan pilihan frame tunggal sebagai gambar utama.  Fitur Face Retouching serupa dengan filter beautification yang dapat ditemukan pada perangkat Android lainnya.

Sementara itu, fitur Motion Photo dinilai serupa dengan fitur Live Photos karya Apple atau Motion Photos karya Samsung. Smartphone Pixel generasi pertama juga dikenal masyarakat untuk kualitas hasil gambarnya yang baik, berkat dukungan algoritma HDR+ terintegrasi karya Google.


(MMI)