Kamera Sony RX0 Hadir di Indonesia, Harganya?

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 22 Nov 2017 18:17 WIB
kamera
Kamera Sony RX0 Hadir di Indonesia, Harganya?
Sony RX0

Jakarta: Bulan September lalu Sony memperkenalkan action cam DSC-RX0 di ajang IFA 2017. Sony Indonesia mengumumkan kamera tersebut sudah tersedia di Indonesia.

RX0 sendiri merupakan action cam dengan bentuk yang sangat mirip dengan GoPro. Hal tersebut memang tidak mengejutkan karena Sony sendiri mengatakan action cam ini bakal bersaing langsung dengan GoPro.

Meski mungil, DSC-RX0 dilengkapi dengan banyak fitur. Kamera ini diklaim tahan air hingga 10 meter dan mampu menyelam hingga 100 meter jika menggunakan casing khusus dari Sony.

DSC-RX0 juga tahan dijatuhkan dari ketinggian 2 meter dan tahan banting hingga 200kgf atau 2000N. DSC-RX0 tampil dengan sensor CMOS Exmor berukuran 1 inci dan memiliki resolusi 15,3 pixel. Ia mampu memotret dengan format RAW dan JPEG.

Sementara untuk video, action cam ini dikatakan bisa merekam dengan resolusi 4K. Menariknya, DSC-RX0 bisa merekam di framerate yang sangat tinggi. Sony mengklaim di resolusi 1080p, action cam ini mampu merekam hingga 250 fps.

Action cam ini juga dilengkapi berbagai port, termasuk HDMI sehingga bisa digunakan dengan berbagai aksesori profesional lainnya. Sony DSC-RX0 dibanderol seharga Rp9.999.000.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /