Pokemon Go

Niantic Gelar Aktivitas Khusus Setiap Jam untuk Komunitas Pokemon Go

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 24 May 2018 12:11 WIB
pokemon go
Niantic Gelar Aktivitas Khusus Setiap Jam untuk Komunitas Pokemon Go
Niantic mengungkap rencana detil terkait penyelenggaraan acara Community Day.

Jakarta: Pemain Pokemon GO akan dapat menikmati rangkaian acara yang dimulai pada bulan depan, memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon spesial di alam liar.

Untuk beberapa jam setiap bulannya, pemain dapat bertemu dan memainkan game bersama di taman pada Pokemon GO Community Day.

Niantic baru saja mengumumkan bahwa selama acara komunitas tersebut, tersedia kesempatan untuk mempelajari langkah yang sebelumnya tidak tersedia, bagi Pokemon yang mungkin akan ditemukan atau evolusi dari Pokemon tersebut.

Selain itu, pemain Pokemon Go berpeluang untuk memperoleh bonus khusus Community Day. Untuk dapat mengetahui acara Community Day di kota pengguna, Niantic menyebut bahwa pengguna hanya perlu mencarinya di Google.

Pengguna dapat mencari kota mereka dan Pokemon GO pada mesin pencarian raksasa teknologi tersebut, atau cukup dengan menemukan grup di area mereka di saluran media sosial, aplikasi dan situs seperti Facebook, Discord, Slack dan WhatsApp.

Singkatnya, selama Community Days, pemain akan memiliki peluang untuk berhadapan dengan Pokemon spesial seperti Larvitar, mempelajari langkah eksklusif dari Pokemon tersebut, serta mendapatkan bonus XP dan kemampuan Lure selama tiga jam.

Sebelumnya, Niantic merilis update untuk game tersebut dengan meningkatkan kualitas pengalaman teknologi AR yang menjadi daya tarik game itu. Monster Pokemon Go di layar smartphone akan memperlihatkan tingkah laku yang menyesuaikan dengan objek atau latar yang tertangkap kamera smartphone.


(MMI)

Roccat Kone AIMO, Premium Pakai Kecerdasan Buatan
Review Mouse Gaming

Roccat Kone AIMO, Premium Pakai Kecerdasan Buatan

2 days Ago

Roccat Kone AIMO digolongkan sebagai mouse gaming premium dengan fitur yang sangat pantas dimil…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.