ASUS Vivo V221, PC All-in-One untuk Pelaku Startup

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 27 Sep 2017 16:54 WIB
asus
ASUS Vivo V221, PC All-in-One untuk Pelaku Startup
ASUS Vivo All-in-One V221.

Metrotvnews.com, Jakarta: ASUS baru saja meluncurkan Vivo All-in-One V221. Dalam AIO terbarunya ini, ASUS menanamkan sejumlah teknologi yang penting baik untuk pengguna rumahan atau pelaku bisnis. 

Perusahaan asal Taiwan itu menyebutkan, Vivo AIO V221 ditujukan untuk pelaku bisnis, mulai dari startup, ritel, restoran, pendidikan sampai rumah sakit. Komputer ini juga menargetkan kalangan rumahan. Satu keunggulan yang diusung oleh AIO ini adalah layarnya yang besar. Dengan layar Full HD sebesar 21,5 inci, V221 bisa digunakan sebagai perangkat hiburan di rumah atau ditampilkan di meja depan kantor.

"PC All-in-One V221 kami siapkan untuk para pengguna dengan preferensi khusus seperti mereka yang ingin komputer ringkas, bisa ditempatkan secara leluasa bahkan ruangan yang sempit sekalipun," kata Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. 

AIO dengan berat 4,6 kg dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ke-7, i7-7200U. ASUS menyebutkan, Lambang U pada prosesor itu menandakan bahwa prosesor tersebut menggunakan daya rendah, sehingga konsumsi listrik akan menjadi lebih efisien. 

"Karena juga memikirkan para desainer, karena itu, kami menyematkan kartu grafis tambahan NVIDIA GeForce 930MX untuk memastikan kelancaran dan kenyamanan saat mengobal grafis," kata Galip. "Sementara kami pun menyediakan versi tanpa VGA discrete untuk pengguna yang tidak memerlukannya dan akan membuat harganya menjadi lebih terjangkau."

V221 memiliki penyimpanan sebesar 1GB dengan memori RAM DDR4 sebesar 4GB dan bisa diekspansi menjadi 8GB. Dalam paket pembelian, ASUS juga sudah memaketkan AiO ini dengan keyboard serta mouse. Komputer ini sudah dilengkapi dengan 4 port USB 3.1, port HDMI, RJ45 LAN dan card reader. AiO terbaru ASUS ini dihargai mulai dari Rp6.499.000. 

Untuk sistem operasi, ASUS menyediakan V221 dalam 3 varian, yaitu Windows 10 Professional, Windows 10 Home dan Endless OS. 


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /