Bose QuietComfort 35 II Didukung Google Assistant?

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 15 Sep 2017 11:05 WIB
googleheadphonebose
Bose QuietComfort 35 II Didukung Google Assistant?
Bose QuietComfort 35 II akan menjadi headphone nirkabel pertama dengan integrasi Google Assistant.

Metrotvnews.com: Menjelang acara peluncuran Google pada bulan Oktober mendatang, sejumlah informasi terkait produk yang akan diumumkannya semakin banyak beredar di internet. Salah satu yang beredar di internet menyebut Bose QuietComfort 35 II akan hadir dengan dukungan Google Assistant.

Kabar tersebut berawal saat gambar kotak yang diklaim sebagai kemasan penjualan Bose QuietComfort 35 II mencantumkan Google Assistant pada daftar teknologi yang diusung headphone itu beredar luas di internet.

Situs 9to5Google menjadi media pertama yang mengonfirmasi informasi tersebut, dengan mengklaim bahwa perwakilannya telah melihat dokumentasi milik headphone Bose, yang mencantumkan informasi terkait integrasi Google Assistant pada headphone tersebut.

Jika hal tersebut benar, Bose QuietComfort 35 II akan menjadi headphone nirkabel pertama yang akan didukung oleh integrasi asisten personal karya Google tersebut. Headphone ini hadir dengan desain serupa QuietComfort 35 generasi pertama, yang juga disebut akan didukung teknologi Noise Cancellation.

Informasi dukungan asisten personal digital tersebut turut mengindikasikan bahwa Bose QuietComfort 35 II ini akan dibekali dengan mikrofon, memungkinkannya bekerja sama dengan Google Assistant. Selain itu, informasi di kotak kemasan juga menyebut bahwa headphone ini kompatibel dengan perangkat Apple dan Android.

Sementara itu, Redditor mengklaim menemukan kotak kemasan pada aplikasi jual beli yang dirahasiakan, sumber dari dua screenshot kotak yang diunggahnya ke internet. Karena merupakan hasil screenshot, kedua gambar hadir dengan resolusi rendah sehingga menyulitkan teks daftar keunggulan headphone untuk dibaca.


(MMI)