Lenovo Legion Punya Mini PC Terbaru, Seperti Apa?

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 19 Jul 2017 17:55 WIB
lenovo
Lenovo Legion Punya Mini PC Terbaru, Seperti Apa?
Lenovo Legion Y720 Cube.

Metrotvnews.com, Jakarta: Mendukung komitmennya dalam mendorong perkembangan ranah gaming di Indonesia, Lenovo meluncurkan produk terbaru di lini Legion, yaitu Y720 Cube dengan desain unik, hari ini, Rabu (19/7/17), di X2 Plaza Senayan.

Perangkat terbaru ini mengunggulkan form factor yang ringkas dan tergolong ringan di kelasnya, sehingga mendukung portabilitas, faktor yang banyak diminta oleh konsumen yang juga merupakan gamer.

“Faktor portabilitas memungkinkan pengguna untuk mengurangi waktu melakukan setting sistem dan menambah waktu untuk menikmati kegemaran mereka, yaitu bermain game,” ujar Consumer Lead Lenovo Indonesia, Sung Khiun.

Lenovo Legion Y720 Cube hadir dengan bentuk menyerupai PC dengan dimensi kecil dan berbobot ringan. Perangkat ini mengunggulkan dukungan oleh prosesor Intel Core generasi ketujuh dan grafis AMD Radeon RX480 8GB.

Selain itu, Y70 Cube juga telah didukung oleh Killer Doubleshot Wi-Fi/LAN, ditujukan untuk menyuguhkan kecepatan dan performa sesuai dengan kebutuhan gamer. Perangkat ini juga diklaim telah didukung frame rate hingga 4K HD, serta memori besar yaitu DDR4 32GB untuk mendukung aktivitas multitasking.

Lenovo juga membekali Y720 Cube dengan Xbox Wireless Adapter untuk Windows, memungkinkan gamer untuk menggunakan alat pengendali milik Xbox One, tanpa perlu menggunakan adapter USB.

Lenovo berencana untuk memasarkan Y720 Cube di pasar Indonesia melalui saluran ritel online dan offline, dengan harga mulai Rp13.999.000.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /