Foxconn Mulai Pasok iPhone Baru?

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 07 Sep 2016 08:09 WIB
apple
Foxconn Mulai Pasok iPhone Baru?
Foxconn mulai mendistribusikan 370 unit iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Metrotvnews.com: Foxconn dilaporkan memulai pendistribusian sekitar 370 ribu unit iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari pusat produksinya di Zhengzhou Technology Park. Unit tersebut akan didistribusikan ke toko Apple di Inggris, Belanda, Italia dan Amerika Serikat.

Laporan yang disampaikan oleh media asal Taiwan, ITHome tersebut, mengungkapkan bahwa 370 ribu unit ponsel cerdas Apple tersebut berbobot sekitar 210 ton.

Pengiriman unit dalam jumlah besar ini dinilai sebagai bentuk percaya diri Apple bahwa iPhone terbarunya juga akan terjual dalam jumlah besar seminggu setelah peluncurannya.

Rasa percaya diri yang dimiliki Apple terhadap ponsel cerdasnya ini juga akibat dukungan berbagai fitur menarik pada kedua iPhone tersebut. Keduanya mendukung prosesor A10 berkecepatan 2.4GHz, diklaim mampu menangani panas dengan baik dan hemat konsumsi daya.

iPhone 7 akan hadir dengan RAM 2GB, sementara iPhone 7 Plus berbekal RAM 3GB untuk menangani pemprosesan kamera ganda yang melengkapinya. Selain itu, keduanya juga akan dilengkapi dengan tombol Home sensitif sentuhan.

Kedua ponsel cerdas ini juga tampaknya memiliki sertifikasi IPx7, memungkinkan keduanya bertahan di dalam air dengan kedalaman maksimal satu meter, selama hingga satu setengah jam. Namun, seluruh informasi tersebut baru dapat dikonfirmasikan pada acara peluncurannya malam ini.


(MMI)

Video /