CEO Xiaomi: Harga Mi Note 2 Bakal Lebih Terjangkau

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 09 Oct 2016 09:17 WIB
xiaomi
CEO Xiaomi: Harga Mi Note 2 Bakal Lebih Terjangkau
Xiaomi Mi Note 2 dikabarkan akan ditawarkan dengan harga lebih terjangkau.

Metrotvnews.com: Xiaomi Mi Note 2 menjadi salah satu perangkat Xiaomi dengan peluncuran yang paling dinantikan oleh konsumen. Berdasarkan rumor spesifikasinya, perangkat ini hadir sebagai salah satu model high-end dari perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Xiaomi Mi Note 2 akan dilengkapi layar AMOLED 5,5 inci bertepi berlekuk dan resolusi 1440 x 2560 pixel. Selain itu, menurut rumor terbaru, ponsel cerdas ini mendukung prosesor Qualcomm Snapdragon 823, kamera ganda 21MP, RAM 6GB dan memori internal 128GB.

CEO Xiaomi, Lei Jun menambahkan bahwa saat ini Mi Note 2 tengah dalam proses produksi massal. Hal ini mengindikasikan akan terdapat perubahan terkait dengan harga perangkat, yang diperkirakan berkisar seharga USD300.

Selain itu, Phone Arena juga melaporkan, Xiaomi Mi Note 2 akan tersedia di pasar pada pertengahan bulan depan, sesuai dengan rumor yang beredar sebelumnya. Perangkat ini juga diharapkan dapat memperoleh tanggapan lebih positif dibandingkan dengan peluncuran Xiaomi Mi 5s, yang dinilai mengecewakan.

Menurut salah satu laporan yang beredar, Xiaomi Mi Note 2 hanya akan dilengkapi pemindai sidik jari ultrasonik Qualcomm pada bagian layar, serta layar berfitur Force Touch yang menjadi unggulan dari perangkat ini.

Rumor lain juga menyebut, Xiaomi Mi Note 2 akan tersedia dalam versi Pro yang akan hadir dengan dukungan RAM berbeda, yaitu 8GB. Selain itu, versi Pro ini juga dikabarkan akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 821.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

4 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /