CES 2017

Laptop Razer Curian CES 2017 Ternyata Ada di Tiongkok

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 13 Jan 2017 11:35 WIB
peristiwarazerces 2017
Laptop Razer Curian CES 2017 Ternyata Ada di Tiongkok
Razer Project Valerie

Metrotvnews.com: Masih ingat dengan kasus pencurian prototipe laptop Razer Valerie beberapa hari yang lalu? Laptop yang dicuri saat gelaran teknologi CES 2017 tersebut kini telah ditemukan. Ternyata laptop tersebut sudah berada di Tiongkok dan dijual melalui salah satu situs penjualan bernama Taobao.

Prototipe laptop yang hanya ada satu di dunia tersebut dijual dengan harga yang fantastis, yaitu RMB150.000 atau sekitar Rp289 juta. Tentu harga tersebut sangat wajar karena selain langka, laptop ini juga sangat unik karena merupakan satu-satunya laptop gaming yang memiliki tiga layar.

Informasi ini telah sampai ke pihak Razer dan CEO Min-Liang Tan sudah memberikan penyataan resmi terkait temuan ini. Melalui akun Facebook pribadinya, Min mengatakan telah melakukan investigasi mengenai temuan ini.

Pihaknya juga akan bekerja sama dengan otoritas Tiongkok untuk menemukan pelaku pencurian laptop tersebut. Informan yang memberitahu temuan ini juga dikatakan akan diberikan hadiah uang, namun jumlahnya masih dirahasiakan oleh Razer.



Razer Project Valerie dicuri dari ruangan media Razer dalam ajang CES 2017. Laptop tersebut diperkirakan dicuri pada hari Minggu (8/1/2016) sekitar pukul 16.00 waktu setempat. Hingga kini pelaku masih belum dan ditemukan dan satu-satunya petunjuk adalah keberadaan laptop ini yang sedang dijual di Tiongkok.

Razer Project Valerie sendiri merupakan laptop pertama di dunia yang menggunakan tiga layar yang masing-masing memiliki resolusi 4K. Razer menggunakan sistem khusus yang memungkinkan layar laptop ini bisa dilipat.

Tujuan diciptakannya laptop ini adalah untuk menghadirkan pengalaman gaming yang lebih nyata melalui perangkat yang mudah dibawa kemana-mana. 


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /