Bermasalah, MSI Tarik Update BIOS Motherboard Intel Seri 100

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 14 Oct 2016 12:47 WIB
msi
Bermasalah, MSI Tarik Update BIOS Motherboard Intel Seri 100
MSI tarik kembali BIOS barunya yang bermasalah

Metrotvnews.com: MSI baru saja dilaporkan telah menarik semua update BIOS untuk motherboard yang menggunakan chipset Intel seri 100.

Menurut ComputerBase, penarikan tersebut dilakukan MSI karena dalam update BIOS ini ditemukan adanya kesalahan pada kode, sehingga dapat menyebabkan error pada motherboard. Perwakilan MSI juga mengatakan pihaknya akan menghadirkan BIOS baru sesegera mungkin.

BIOS baru yang dihadirkan oleh MSI kali ini merupakan update agar semua motherboard Intel seri 100 bisa mendukung jajaran prosesor baru, yaitu Kaby Lake, yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Untungnya, MSI bergerak sangat cepat untuk mengatasi masalah ini, karena update BIOS yang bermasalah dapat menyebabkan motherboard bisa menjadi tidak berfungsi.

MSI merilis update BIOS untuk jajaran motherboard Intel seri 100 pada tanggal 29 September 2016 kemarin. Dalam penjabaran di situs resminya, update tersebut akan menghadirkan dukungan terhadap prosesor Kaby Lake dan memberikan optimalisasi tambahan yang memungkinkan adanya peningkatan performa.

Ada 32 motherboard yang bisa menggunakan update BIOS baru ini, mulai dari jajaran motherboard Z170, B150, hingga H110.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /