Rilis Global, HTC Bolt Punya Nama Baru

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 23 Nov 2016 13:47 WIB
htcsmartphone
Rilis Global, HTC Bolt Punya Nama Baru
HTC 10 evo tersedia dalam 3 pilihan warna.

Metrotvnews.com: Beberapa waktu lalu, HTC meluncurkan HTC Bolt. Ketika itu, ia dijual secara eksklusif untuk Sprint, salah satu operator telekomunikasi di Amerika Serikat. Sekarang, HTC meluncurkan Bolt untuk pasar global dengan nama HTC 10 evo. 

HTC 10 evo memiliki desain dan fitur yang sama seperti Bolt, termasuk sertifikasi tahan air IP57 dan bodi dengan desain unibody yang terbuat dari metal. Ia akan tersedia secara global dalam 3 pilihan warna yaitu gunmetal, silver dan gold.

Meskipun Bolt dan 10 evo adalah smartphone unibody HTC pertama yang tahan air, ia memiliki spesifikasi yang kurang baru. Keduanya masih menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810, RAM 3GB dan fitur QuickCharge 2.0 yang ada pada ponsel high-end pada tahun 2015.

The Verge melaporkan, HTC 10 evo dan Bolt memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi QHD dan dilengkapi dengan kamera 16MP.

HTC 10 evo memiliki desain yang sangat mirip dengan HTC 10, yang diluncurkan pada bulan Apri lalu. Namun, HTC 10 evo memiliki bodi yang lebih rata dan tidak memiliki headphone jack, sama seperti iPhone 7 yang Apple luncurkan tahun ini. Untungnya, HTC menyediakan headphone USB Type-C ke dalam paket penjualan 10 evo, sehingga konsumen tidak perlu bingung karena ketiadaan port audio 3,5mm.

Perusahaan asal Taiwan ini tidak mengumumkan harga dari HTC 10 evo. Namun, Bolt dijual dengan harga sekitar USD600 (Rp8 juta). Kemungkinan, 10 evo akan memiliki harga yang sama dengan Bolt.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

2 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /