Microsoft Band 2 Mati?

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 04 Oct 2016 11:23 WIB
microsoft
Microsoft Band 2 Mati?
Microsoft Band 2 (Lucas Jackson / REUTERS)

Metrotvnews.com: Microsoft Band 2 dilaporkan telah menghilang dari situs Microsoft.

Menurut Engadget, perangkat wearable tersebut sudah tidak bisa dibeli dari situs Microsoft sejak seminggu yang lalu. Hilangnya Microsoft Band 2 membuat munculnya spekulasi baru, yaitu kemungkinan Microsoft akan segera memeperkenalkan Microsoft Band 3 dalam waktu dekat atau Microsoft ingin berfokus pada hal lainnya.

Beberapa retailer di Amerika Serikat seperti Best Buy juga telah menarik Microsoft Band 2 dari situsnya. Meski demikian, beberapa situs online seperti Amazon masih menjual Microsoft Band 2, yang kemungkinan besar sengaja dijual hingga stoknya habis.

Sementara itu, juru bicara Microsoft mengatakan pihaknya masih memberikan dukungan terhadap pengguna Microsoft Band 2. Padahal, Microsoft telah menghilangkan software development kit (SDK) dari situs resminya.

Beberapa bulan yang lalu, Microsoft telah membubarkan tim pengembang Microsoft Band. Namun, raksasa teknologi tersebut hingga kini masih menghadirkan aplikasi Mcirosoft Health, yang namanya berubah menjadi "Band".

Banyak yang memperkirakan Microsoft akan fokus ke pengembangan software untuk wearable ketimbang menghadirkan perangkat wearable itu sendiri. Hal tersebut dapat dimaklumi karena menurut Engadget, Microsoft Band 2 memiliki beberapa masalah dalam kualitas perangkatnya.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /