Doogether Ingin Jadi Wadah Pemesanan Kelas Olahraga

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 11 Oct 2017 13:37 WIB
aplikasi
Doogether Ingin Jadi Wadah Pemesanan Kelas Olahraga
Doogether meluncurkan layanannya dalam versi aplikasi guna mempermudah pengguna melakukan pemesanan studio olahraga.

Metrotvnews.com, Jakarta: Doogether meluncurkan Doogether App, ditujukan sebagai medium untuk memperluas akses konsumen terkait pemesanan kelas di pusat kebugaran. Aplikasi ini menyuguhkan cara pemesanan lebih sderhana dan menarik.

“Doogether terus melihat momentum yang kuat dengan adopsi apps Doogether di pasar saat ini, dan saya berharap dapat mengembangkan jaringan Doogether dengan mengenalkan platform ini kepada lebih banyak orang lagi di dalam negeri dan akhirnya ke luar negeri,” kata CEO Doogether, Fauzan Gani.

Waktu yang dipilihnya untuk peluncuran aplikasi dinilai menarik, sebab percepatan pertumbuhan Doogether diseluruh aspek didampingi dengan persiapan untuk pengumuman produk utamanya. Selain itu, Doogether juga melihat semakin banyak minat di pasar tersebut dari calon pengguna dan mitra studio.

Doogether menawarkan pilihan pusat kebugaran terbesar di Indonesia, dengan lebih dari 80 studio fitness dan gym dalam platformnya. Aplikasi ini juga dilengkapi fitur yang memfasilitasi pembelian keamggotaan studio yang diinginkan, dan merupakan tambahan fitur dari pemesanan kelas perdatang.

Kehadiran aplikasi ini menjadi cara Doogether untuk memperluas cakupannya, serta untuk memberi dampak positif terhadap kehidupan orang di Indonesia dan ditujukan untuk memberikan pengalaman untuk berolahraga menjadi gampang dan semudah mungkin diakses.

Saat ini, Doogether mengklaim telah menangani sebanyak 12 ribu pemesan, dan menyediakan 62 ribu kelas setiap bulan pada layanannya. Sebelumnya, platform pemesanan olahraga secara online yang menyediakan akses ke jaringan studio fitness dan gym tersedia dalam versi situs.


(MMI)

Video /