Doogether Ingin Jadi Wadah Pemesanan Kelas Olahraga

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 11 Oct 2017 13:37 WIB
aplikasi
Doogether Ingin Jadi Wadah Pemesanan Kelas Olahraga
Doogether meluncurkan layanannya dalam versi aplikasi guna mempermudah pengguna melakukan pemesanan studio olahraga.

Metrotvnews.com, Jakarta: Doogether meluncurkan Doogether App, ditujukan sebagai medium untuk memperluas akses konsumen terkait pemesanan kelas di pusat kebugaran. Aplikasi ini menyuguhkan cara pemesanan lebih sderhana dan menarik.

“Doogether terus melihat momentum yang kuat dengan adopsi apps Doogether di pasar saat ini, dan saya berharap dapat mengembangkan jaringan Doogether dengan mengenalkan platform ini kepada lebih banyak orang lagi di dalam negeri dan akhirnya ke luar negeri,” kata CEO Doogether, Fauzan Gani.

Waktu yang dipilihnya untuk peluncuran aplikasi dinilai menarik, sebab percepatan pertumbuhan Doogether diseluruh aspek didampingi dengan persiapan untuk pengumuman produk utamanya. Selain itu, Doogether juga melihat semakin banyak minat di pasar tersebut dari calon pengguna dan mitra studio.

Doogether menawarkan pilihan pusat kebugaran terbesar di Indonesia, dengan lebih dari 80 studio fitness dan gym dalam platformnya. Aplikasi ini juga dilengkapi fitur yang memfasilitasi pembelian keamggotaan studio yang diinginkan, dan merupakan tambahan fitur dari pemesanan kelas perdatang.

Kehadiran aplikasi ini menjadi cara Doogether untuk memperluas cakupannya, serta untuk memberi dampak positif terhadap kehidupan orang di Indonesia dan ditujukan untuk memberikan pengalaman untuk berolahraga menjadi gampang dan semudah mungkin diakses.

Saat ini, Doogether mengklaim telah menangani sebanyak 12 ribu pemesan, dan menyediakan 62 ribu kelas setiap bulan pada layanannya. Sebelumnya, platform pemesanan olahraga secara online yang menyediakan akses ke jaringan studio fitness dan gym tersedia dalam versi situs.


(MMI)

Gandeng Google, Lenovo Ciptakan Smart Display untuk Rumah Pintar
CES 2018

Gandeng Google, Lenovo Ciptakan Smart Display untuk Rumah Pintar

1 day Ago

Lenovo Smart Display menghadirkan layanan asisten digital Google Assistant dalam bentuk layar s…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.